Bocoran Samsung Galaxy J7 (2017) Gunakan Setup Dual Kamera Muncul Kembali

0
3809
Copyright ©beritateknologi

Bocoran Samsung Galaxy J7 (2017) Gunakan Setup Dual Kamera Muncul Kembali

oketekno.com – Seperti yang sudah diketahui banyak orang, dimana perusahaan Samsung beberapa waktu lalu sudah meluncurkan smartphone dengan menggunakan nama Samsung Galaxy J7 (2017) dipasaran. Fakta yang didapatkan, jika smartphone baru dari Samsung tersebut telah didukung dengan menggunakan kamera tunggal berukuran sensor 13 MP.

Namun belakangan beredar, pihak Samsung telah menyiapkan perangkat baru yakni varian lain dari Samsung Galaxy J7 (2017) dengan mengusun kamera ganda yang kini mulai banyak digunakan pada smartphone baru. Dari rumor yang beredar, perangkat tersebut pertama kali hadir untuk pasar Tiongkok nantinya.

Sejauh ini memang sudah banyak sekali bocoran yang menampilkan desain dari smartphone tersebut di dunia maya, dan tentu yang menjadi fokus utama mereka adalah pada sektor dual kamera pada bagian bodi belakang yang disuguhkan oleh pihak Samsung.

Dan kini muncul bocoran lagi yang semakin menegaskan tentang keberadaan fitur dual kamera pada Samsung Galaxy J7 (2017) tersebut. Dimana nampak terdapat 2 buah kamera yang berbentuk vertikal di bagian atas bodi dibagian tengah, lalu terdapat pula LED flash yang terdapat dibawah kamera tersebut.

Copyright ©beritateknologi

Namun sayang sekali, hingga kini masih belum diketahui secara detail mengenai spesifikasi dari varian lain Samsung Galaxy J7 (2017) versi Tiongkok ini, dimana perbedaan yang dimaksud adalah perbedaan spesifikasi antara versi global dengan versi Tiongkok nantinya.

Selain itu, untuk informasi mengenai harga dan juga ketersediaan dari perangkat Samsung Galaxy J7 (2017) ini pun juga masih menjadi misteri dan belum ada bocoran informasi. Disisi lain, pihak perusahaan Samsung pun juga masih tak mau memberikan konfirmasi mengenai keberadaan dari Samsung Galaxy J7 (2017) versi dual kamera tersebut.

Terlepas dari benar tidaknya keberadaan dari Samsung Galaxy J7 (2017) dengan varian dual kamera tersebut, untuk varian global dari Samsung J7 ini telah dilepas dengan banderol harga sekitar Rp 4.7 jutaan perunitnya. Dan jika benar Samsung menghadirkan Samsung Galaxy J7 (2017) versi Tiongkok dengan setup dual kamera, banyak yang berharap jika nanti harganya tak beda jauh dengan versi globalnya.

 

Baca juga: Bisa di Pesan, Berapa Harga Samsung Galaxy J Pro SERIES?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here