Inikah Tampilan dari Nokia 8 Dibalut Warna Gold-Cooper?

0
708
Copyright ©beritateknologi

Inikah Tampilan dari Nokia 8 Dibalut Warna Gold-Cooper?

oketekno.com – Menjelang waktu peluncuranya yang semakin dekat, banyak sekali bocoran tampilan dari smartphone terbaru Nokia yang mereka berikan nama Nokia 8. Smartphone yang diharapkan segera meluncur pada bulan ini pun muncul lagi bocorannya di sebuah internet.

Diawal kali bocoran mengenai bentuk dan tampilan dari Nokia 8 ini menggunakan casing berwarna biru dop, lalu beberapa waktu lalu muncul varian lain dengan menggusung casing berwarna silver. Dan yang terakhir ini muncul lago bocoran yang di dipercaya sebagai Nokia 8 dengan varian warna lain yakni Gold-Cooper, pada beberapa hari yang lalu juga sempat dikabarkan bahwa nokia 8 ini juga akan dibekali dengan casing berwarna silver, untuk lebih lanjut klik di sini.

Copyright ©beritateknologi

Bocoran ini diketahui berasal dari Nokia Mob, dimana Nokia 8 tampil dengan begitu cantik dengan menggunakan casing berwarna Gold Cooper atau tembaga keemasan. Namun dari bocoran yang menampilkan varian baru dari Nokia 8 ini, ada perbedaan yang begitu nampak jelas dari bocroan yang ada sebelumnya.

Jika anda memperhatikan dengan seksama, maka perbedaan dari Nokia 8 warna Gold dengan render sebelumnya yakni Nokia 8 berwarna Biru dan silver, terlihat pada bagian kamera belakangnya.

Copyright ©beritateknologi

Sebelumnya, leakster terkemuka yakni Evan Blass telah mengunggah sebuah render dari Nokia 8, dimana pada bocoran tersebut telah menampilkan logo Zeiss dimana merupakan perusahaan yang memproduksi kamera dari Nokia 8 ini.

Berita Lainnya: Penampakan Desain Asli Meizu PRO 7 & Meizu PRO 7 Plus Muncul di TENAA

Sementara itu, dalam bocoran foto yang beredar kali ini tak nampak ada logo Zeiss pada bagian modul kamera. Namun untuk tata letak dari setup dual kamera ini masih sama, yakni berbentuk vertikal yang berada dibagian tengah bodi atas, untuk desain tersebut bisa dibilang sedikit mirip jika disandingkan dengan Huawei Honor 6X yang mempunyai dual kamera dengan tata letak vertikal. Selain itu, pada bagian bawah bodi belakang ini juga tak memiliki sebuah teks yang menandakan siapa yang membesut perangkat tersebut.

Copyright ©beritateknologi

Tak hanya itu saja, ada lagi perbedaan yang begitu mencolok dari bocoran smartphone Nokia 8 yang baru muncul ini, dimana untuk bagian tombol home nampak terlihat lebih besar dari render yang diunggah oleh Evan Blass sebelumnya.

Tentu saja, semua perbedaan ini memang bisa kita anggap sebagai sebuah hal yang wajar, sehingga untuk memastikan bentuk desain dari Nokia 8 ini, kita tunggu saja perilisan resminya dari pihak Nokia.

Baca juga: Nokia 8 Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here