Samsung Galaxy C7 (2017) Didukung Setup Dual Kamera, Bukan Samung Galaxy J7 (2017)?

0
671
Copyright ©TENAA

Samsung Galaxy C7 (2017) Didukung Setup Dual Kamera, Bukan Samung Galaxy J7 (2017)?

oketekno.com – Memang saat ini sedang ramai dibicarakan mengenai perangkat smartphone terbaru dari vendor Samsung yang mendapat dukungan fitur dual kamera dibagian belakang. Banyak yang berspeskulasi jika smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy J7 (2017) yang dihadirkan untuk pasar Tiongkok.

Dan bahkan beberapa waktu lalu juga sudah muncul bocoran foto desain dari perangkat yang diyakini adalah Samsung Galaxy J7 (2017) tersebut. Namun ada kabar terbaru yang menyebutkan jika perangkat tersebut bukan Samsung J7, melainkan Samsung Galaxy C7 (2017).

Lanjut Baca: Benarkah Asus Zenfone 4 Hadir dengan 4 Varian Warna Berbeda?

Smartphone tersebut menjadi perangkat terbaru dari vendor Samsung yang sudah mendapatkan dukungan fitur dual kamera seperti yang sudah digunakan oleh vendor lain. Karena sebelumnya smartphone ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, maka sudah bisa dipastikan jika perangkat tersebut merupakan Samsung Galaxy C7 (2017) yang akan diluncurkan di Tiongkok dalam waktu dekat.

Copyright ©TENAA

Jika memang benar pemberitaan sebelumnya yakni Samsung Galaxy J7 (2017) menggunakan fitur dual kamera, maka sepertinya perangkat ini bakalan sama dengan Samsung Galaxy C7 (2017), terutama pada bagian bodi belakanngnya, dimana memperlihatkan sangat jelas dari fitur dual kamera yang diusungnya.

Info Lainnya: Samsung Akan Produksi Teknologi Chipset Untuk Apple Tahun Depan?

Dari situs TENAA yang telah meluncurkan sertifikasi untuk perangkat Samsung Galaxy C7 (2017) ini, diketahui jika smartphone terbaru Samsung tersebut hadir dengan mengusung material bodi dari metal dan juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang berada di bagian depan.

Perlu diketahui, jika sebagian besar perangkat dari Samsung dalam C Series ini memang dihadirkan untuk pasar Tiongkok, dan pastinya kita sudah tahu jika smartphone Samsung Galaxy C7 (2017) ini pun juga demikian.

Namun sayang sekali, masih belum diketahui secara pasti untuk spesifikasi yang diusungnya. Namun jika berkaca dari perangkat Samsung Galaxy C7 yang dirilis tahun lalu, maka smartphone ini mengusung layar berukuran 5.7 Inch berteknologi Super AMOLED. Selain itu untuk dapur pacunya telah ditenagai dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 625 yang dibantu dengan RAM berukuran 4GB.

Baca juga: Bocoran Samsung Galaxy J7 (2017) Gunakan Setup Dual Kamera Muncul Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here