Benarkah Asus Zenfone 4 Bakal Hadir dengan 4 Varian Berbeda?

0
640
Copyright ©Asus

Benarkah Asus Zenfone 4 Bakal Hadir dengan 4 Varian Berbeda?

oketekno.com – Asus, perusahaan smartphone asal Taiwan ini akan segera menghadirkan smarphone terbaru mereka yakni Asus Zenfone 4 varian baru. Rencananya, smartphone Asus Zenfone 4 ini akan dirilis pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang di Taiwan, kemungkinan besar produk ini akan meluncur lebih dulu daripada Samsung Galaxy Note 8.

Pemberitaan tentang perilisan perangkat Asus ini diperkuat dengan adanya 4 teaser yang terdapat pada akun Facebook resmi Asus. Didalam teaser yang muncul tersebut, ada indikasi dimana Asus Zenfone 4 ini bakalan hadir dengan 4 varian berbeda nantinya.

Lanjut Baca: Cara Mengamankan WiFi Bebas Dari Pembajakan yang Ampuh

Dilansir dari laman GSMarena, pada teaser Asus Zenfone 4 yang pertama muncul sebuah kalimat bertuliskan “time to see more” (waktu untuk jadi lebih dari satu) dengan ilustrasi tangkapan kamera ganda. Lalu untuk teaser lainnya bertuliskan “waktu untuk melihat lebih dari satu”, “waktu untuk lebih”, dan yang terakhir “waktu untuk lebih jelas”.

Copyright ©Asus

Sebelumnya ada laporan yang menyebutkan, jika 4 varian dari Asus Zenfone 4 ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi dari NCC pada awal pekan kemarin. NCC ini merupakan sebuah lembaga yang memiliki fungsi serupa seperti FCC (Federal Communications Commision), untuk wilayah Taiwan saja.

Info Lain: Google Play Protect Untuk Menjaga Keamanan Pengguna Android

Dari ke empat varian Asus Zenfone 4 ini, diketahui mereka adalah Asus Zenfone 4, Asus Zenfone 4 Selfie, Asus Zenfone 4 Pro, dan juga Asus Zenfone 4 Max. Namun hingga kini masih belum diketahui detail perbedaan dari ke empat varian berbeda dari smartphone terbaru Asus tersebut.

Copyright ©Asus

Namun yang pastinya, untuk perangkat Asus Zenfone 4 Max ini telah dikenalkan terlebih dahulu di Rusia pada awal bulan ini. smartphone tersebut mengusung layar berukuran 5.5. inch dengan chipset dari Snapdragon 430. Untuk fotografinya memiliki fitur dual kamera berukuran sensor 13 MP dengan kamera depan 8 MP.

Dari keempat varian Asus Zenfone 4 terbaru itu, Zenfone 4 Pro menjadi varian paling premium yang telah didukung dengan menggunakan Snapdragon 835. Namun untuk benar tidaknya kabar tersebut masih belum bisa dipastikan hingga saat ini, menginggat pihak Asus belum meluncurkannya. Jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Update Asus Zenfone 4 Max Pertama Bawakan Perubahan WIFI, Gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here