Perkenalkan Advan G1 Pro, Si Tangguh Harga Terjangkau

0
2547
Copyright ©tribunnews

Perkenalkan Advan G1 Pro, Si Tangguh Harga Terjangkau

oketekno.com – Advan, vendor smartphone lokal ini memang tak pernah berhenti untuk menghadirkan inovasi disetiap perangkat terbaru mereka. Dan kali ini mereka menghadirkan keluarga baru untuk seri smartphone Advan G, yakni Advan G1 Pro.

Advan G1 Pro ini hadir sebagai generasi penerus dari pendahulunya, yakni Advan G1 dengan spesifikasi yang lebih baik lagi. Advan G1 Pro sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v6.1.2 (Marshmallow) dengan bantuan RAM berkapasitas 3 GB.

Yang paling mencolok adalah, Advan G1 Pro ini selain memiliki tampilan eksterios yang makin manis, peningkatan juga difokuskan pada sektor keamanan. Menurut direktur Marketing Advan di Jakarta, yakni Tjandro Lianto mengatakan jika peningkatan fitur keamanan ini lantaran masalah keamanan pada ponsel android selalu menjadi sebuah problem tersendiri.

Copyright ©tribunnews

Dan fitur keamanan yang paling menonjol diterapkan dalam smartphone Advan G1 Pro ini adalah Advan Security, dimana fitur tersebut merupakan hasil kerjasama dengan perusahaan keamanan data ternama yakni 360 Security.

Fungsi dari fitur Advan Security ini adalah untuk meningkatkan performanya dengan mendeteksi aplikasi yang telah mengkonsumsi baterai dan juga memori. Selain itu juga berfungsi untuk membersihkan file sampah dan juga tameng dari serangan virus malware. Dan bahkan fitur tersebut juga mampu melindung anda saat melakukan transaksi E-commerce melalui mobile banking atau internet banking saat melakukan pembayaran.

Copyright ©tribunnews

Lalu untuk sektor spesifikasi lainnya tidak banyak berubah dari seri sebelumnya, dimana terdapat layar berukuran 5 inch dengan prosesor bertenaga Mediatek 1,3 HZ didalamnya. Lalu untuk media penyimpanannya, Advan G1 Pro ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32Gb.

Pada bagian fotografinya, Advan G1 Pro hadir dengan dibekali 2 buah kamera tangguh dikedua sisinya. Untuk bagian depan terdapat kamera berukuran 8 MP, sementara untuk bodi belakangnya memiliki kamera berukuran sensor 13 MP.

Advan G1 Pro ini akan mulai tersedia pada 25 juli di toko online lazada, dan untuk harga Advan G1 Pro dibanderol sekitar Rp 1.799.000 peruntinya.

 

Baca juga: Daftar Harga HP Advan Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here