Beberapa Minggu Lagi Smartphone Essential Phone PH-1 Akan Mendarat

0
1217
Essential Phone PH-1
Copyright ©Essential

Smartphone Essential Phone PH-1 Segera Dikapalkan

Oketekno.com – Meskipun pada saat meresmikan smartphone untuk generasi selanjutnya telah diumumkan, tetapi pihak Essential tak berikan sebuah rincian kapan untuk smartphone itu akan masuk di pasar.

Sedangkan untuk smartphone Essential yang terbaru secara internal telah ditargetkan dimulai pengiriman pertama kali pada pelanggan yang sudah melakukan pre-order pada akhir Juni 2017. Kabar ini telah diungkapkan oleh Andy Rubin sebagai CEO Founder Essential.

Baca Juga Harga ZTE Nubia Z17 Lite Terjangkau Beserta Spesifikasi Kamera Selfie 16MP, RAM 6GB

Melalui akun Twitter pribadinya, Andy Rubin telah menjelaskan kalau smartphone Essential telah dikirimkan pada beberapa minggu yang akan datang. Dirinya telah mengucapkan terima kasih atas kesabaran pelanggan sudah menunggu lama untuk pengiriman Essential Phone PH-1.

pengumuman Essential Phone PH-1
Copyright ©Twitter

Itulah sedikit kabar baiknya, tapi juga ada kabar tak sedapnya karena membutuhkan waktu cukup lama untuk menunggu pengiriman dalam beberapa minggu yang akan datang memang suatu kebenarannya. Kita bisa berharap kalau smartphone Essential Phone PH-1 akan diberikan pada tanggal dan waktu yang lebih konkrit, tetapi sampai sekarang hanya bisa memperkirakan saja kurang lebih akan datang pada Agustus 2017 ditangan pelanggan, dan kemungkinan besar produk ini akan meluncur secara bersamaan dengan LG V 30 yang tengah di kabarkan juga akan dipasarkan bulan Agustus.

Spesifikasi Essential Phone PH-1 diketahui telah memberikan tawaran lebar layar 5.71 inchi dengan resolusi 1312 x 2560 pixel. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga akan memberikan kinerja dengan prosesor Snapdragon 835 SoC dari Qualcomm dan juga memiliki 4GB RAM yang lebih sempurna untuk menyimpan data sementara pada aplikasi dan juga penyimpanan internal dengan kapasitas 128GB.

Baca Juga Perkenalkan Advan G1 Pro, Si Tangguh Harga Terjangkau

Desain dan bahan Essential Phone PH-1 terdapat titanium di bagian belakang diterapkan bahan keramik. Untuk kamera terdapat dual camera lensa dibagian belakang, smartphone ini sudah mendukung sistem operasi Android versi 7.1.1 Nougat dan memberikan dukungan kapasitas Baterai 3040 mAh yang akan memberikan ketahanan yang cukup sempurna, jika dibandingkan dengan Oppo A37.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here