Oppo F3 Plus Menjadi Smartphone Resmi Mobile Legends South East Asia Cup 2017, Wow!!!

0
1492
Oppo F3 Plus Menjadi Smartphone Resmi Mobile Legends South East Asia Cup 2017
Copyright ©selular

Oppo F3 Plus Menjadi Perangkat Resmi Mobile Legends South East Asia Cup 2017, Wow!!!

Oketekkno.com – Pada acara Mobile Legends South East Asia Cup atau disingkat MSC 2017 Indonesia final, kini Oppo telah membuktikan smartphone handalannya yaitu F3 Plus yang digunakan untuk perangkat resmi pada saat pertandingan berskala Internasional. Memiliki komponen yang sudah diterapkan dalam Oppo F3 Plus maka mampu jalankan game PvP dengan lancar tanpa ada hambatan.

Adapun ungkapan Aryo Meidianto sebagai Media Engagement Oppo Indonesia, “Kami melihat kalau online games sudah menjadi salah satu platform yang sedang berkembang akhir-akhir ini, dan juga salah satu mobile games yang sedang naik daun adalah mobile legends. Acara ini merupakan suatu kesempatan kami untuk buktikan kalau Oppo F3 Series ini tidak hanya memiliki keunggulan pada kamera selfie saja tetapi juga pada kehandalan dalan bermain yang butuhkan grafis tinggi dan juga daya tahan baterai yang super kuat.”

Baca Juga Harga Oppo A77T Terjangkau, Spesifikasi Garang Gunakan Kamera Selfie 16MP+Screen FLash

Perlu anda ketahui bahwa Game Online ini merupakan suatu perangkat yang telah membutuhkan spesifikasi tinggi dan juga untuk pengelola grafis yang cukup sempurna. Apalagi game online ini sangat membutuhkan daya perangkat smartphone yang cukup banyak, alhasil membutuhkan baterai cukup kuat.

Mobile Legends South East Asia Cup 2017
Copyright ©montoska

Adapun ungkapan tambahan dari Aryo,”Untungnya pada perangkat kami, Oppo F3 Plus sudah menerapkan teknologi pengisian ulang cepat dan paling dingin saat ini. VOOC Flash Chargelah namanya, para pemain online games tak perlu khawatir lagi dengan kehabisan daya. Tidak hanya itu saja, besar daya tampung ponsel ini cukup besar yaitu 4000 mAh dan akan penuh dalam waktu kurang dari 1 jam menggunakan teknologi VOOC ini. Teknologi ini cukup aman, bahkan untuk melakukan pengisian daya sambil memainkan game juga sangat dimungkinkan, dimana untuk pengisan daya kami memiliki suhu rendah.”

Baca Juga Harga Oppo A77 Terbaru Juli 2017, Terapkan Spesifikasi RAM 4GB dan Prosesor Octa-core 1.5 GHz

Game Mobile legends adalah sebuah permainan online yang sangat populer di platform smartphone Android. Game ini merupakan jenis player versus player yang disingkat PvP yang sudah dikembangkan oleh Shanghai Moonton technology Co.Ltd.

Permainan ini sudah berkembang mulai tahun 2016 lalu. Mobile Legend South East Asia Cup 2017 Indonesia final ini pihak Oppo menjadikan perangkat resmi dalam suatu pertandingan yang sudah menyajikan hadiah berupa smartphone Oppo F3 Plus untuk juara 1-3 setiap groupnya.

Pada masing-masing group memiliki 6 orang, tidak hanya itu kompetisi costplay karakter mobile legends Oppo ini juga akan berikan smartphone F3 pada juara pertamanya. Wahhh, selamat untuk Oppo yang mampu bersaing dan berkembang untuk teknologi yang semakin maju ini.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here