Smartphone Nokia Bakal Dibawa Erajaya ke Indonesia?

0
950
Copyright ©hardwarezone

Smartphone Nokia Bakal Dibawa Erajaya ke Indonesia?

oketekno.com – HMD Global selaku pemilik dari perusahaan Nokia memang saat ini sudah meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasar international. Meskipun begitu, smartphone Nokia ini masih belum datang di Indonesia, padahal banyak penggemar gadget yang mengharapkan kedatangganya di Tanah Air.

Namun kini muncul sebuah kabar baik yang datang dari distributor ternama Indonesia, yakni Erajaya. Dimana mereka telah menyiratkan kehadiran dari smartphone Nokia kepasar Indonesia dalam waktu dekat.

Kabar baik ini telah diumumkan Djatmiko Wardoyo selaku Director of Marketing & Communication dari PT Erajaya Swasembada, ia mengatakan jika bakal menghadirkan smartphone terbaru Nokia ke Indonesia. Meskipun dirinya tak mengungkapkan secara pasti smartphone apa saja yang didatangkan, namun pihaknya mengatakan sudah berkomunikasi dengan pihak Nokia.

Dikutip dari laman DetikInet, Djatmiko Wardoyo yang akrab disapa Koko ini mengatakan jika pihak dari Nokia sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Nokia. Namun mereka masih menunggu konfirmasi dari pihak Nokia untuk smartphone android yang mana, akan ada official statement nantinya.

Copyright ©hardwarezone

Sementara itu, pihak dari HMD Global ini juga sudah mengatakan jika mereka bakalan memasarkan smartphone Nokia para pertengahan tahun 2017 ini untuk pasar global. Seperti yang sudah kita beritakan sebelumnya, dimana pihak Nokia sudah secara resmi merilis 3 smartphone terbaru mereka pada tahun 2017 ini.

Info Lainnya: Apakah Benar Nokia 8 Akan di Luncurkan dalam Waktu Dekat?

Ketiga smartphone yang telah dirilis saat ini diantaranya adalah Nokia 3, Nokia 5, dan juga Nokia 6. Sementara itu itu, salah satu ponsel Nokia yang sudah resmi hadir di Indonesia adalah Nokia 3310 (2017) reborn yang merupakan ponsel jadul yang telah diperbarui.

Dan kabarnya, pihak Nokia telah menyiapkan smartphone flagship bertajuk Nokia 8 dan juga Nokia 2. Untuk smartphone Nokia 8 ini sendiri dikabarkan akan segera hadir dengan didukung oleh chipset tangguh Snapdragon 835.

Dan yang lebih menarik lagi, Nokia 8 ini bakalan hadir dengan setup dual kamera lensa zeisss. Sementara untuk Nokia 2 akan hadir dengan Chipset Snapdragon 212 dan memiliki layar berukuran serupa dengan Nokia 3. Kita tunggu saja informasi mengenai smartphone Nokia selanjutnya dari Erajaya ini.

 

Baca juga: Nokia 130 dan Nokia 105 Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here