Xiaomi Mi 5X Sudah Buka Pre-Order, Berapa Harganya?

0
2205
Copyright ©xiaomi

Xiaomi Mi 5X Sudah Buka Pre-Order, Berapa Harganya?

oketekno.com – Xiaomi, vendor smartphone asal Tiongkok ini memang akan segera meluncurkan smartphon terbaru mereka dipasaran pada tanggal 26 Juli 2017 besok, dimana perangkat tersebut dihadirkan untuk segmen menengah dengan menggunakan nama Xiaomi Mi 5X.

Dengan dukungan spesifikasi gahar yang dimilikinya, Xiaomi Mi 5X ini bakalan bersaing dengan perangkat dari vendor lain seperti Oppo dan juga Vivo dalam menguasai smartphone fotografi di dataran Tiongkok.

Beberapa waktu lalu kita ingat, dimana perusahaan Xiaomi telah merilis sebuah poster resmi dari Xiaomi Mi 5X. Dalam poster tersebut telah menyediakan varian warna yang dihadirkan oleh smartphone, lalu kita juga bisa melihat bagian desainnya dimana Xiaomi Mi 5X terinspirasi dengan yang dimiliki oleh perangkat iPhone.

Copyright ©xiaomi

Tak hanya itu saja, para pecinta gadget pun juga fokus pada bagian kameranya, dimana Xiaomi Mi 5X hadir dengan menggunakan setup dual kamera belakang. Menjelang waktu perilisannya yang tinggal menghitung jam saja, pihak Xiaomi baru saja merilis video teaser dari perangkat Xiaomi Mi 5X tersebut.

Tidak hanya itu saja, saat ini pihak Xiaomi juga sudah mulai membuka masa pre-order bagi para peminat gadget Xiaomi Mi 5X melalui situs resmi mereka, dan saat ini sudah hampir setengah juta orang yang mendaftar untuk memilikinya.

Selain itu, sebuah e-commerece bernama jingdong mall juga sudah mulai membuka pendaftaran untuk pemesanan dari smartphone Xiaomi Mi 5X ini, dimana mereka juga telah menentukan batas masa pre-order tersebut hingga 1 Agustus 2017 mendatang. Belum diketahui secara pasti berapa harga Xiaomi Mi 5X dipasaran, namun menurut kabar yang berkembang smartphone ini akan dilepas sekitar 1999 yuan atau setara Rp 3.9 jutaan.

Perlu diketahui, jika Xiaomi Mi 5X ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. Sementara itu untuk jeroannya, Xiaomi Mi 5X ini akan hadir dengan membawakan chipset dari Snapdragon 625 yang dibantu RAM berukuran 4 GB, sementara untuk penyimpanannya Xiaomi Mi 5X memiliki kapasitas 64 GB.

 

Baca juga: Terungkap, Inilah Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 5X dan MIUI 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here