Bocoran Foto Samsung Galaxy S8 Active Beredar, Seperti Apa Tampilannya?

0
625
Copyright ©beritateknologi

Bocoran Foto Samsung Galaxy S8 Active Beredar, Seperti Apa Tampilannya?

oketekno.com – Dalam beberapa waktu terakhir, bocoran mengenai penampakan dari Samsung Galaxy S8 Active ini makin banyak beredar. Hal ini bisa dianggap sebuah hal yang wajar ya, dimana untuk Samsung Galaxy S8 juga sudah cukup lama beredar di pasaran.

Seperti diketahui, untuk seri Galaxy Active ini merupakan varian rugged dari perangkat Samsung yang sangat cocok digunakan unutk mereka yang memiliki kegaiatn aktif di luar ruangan ataupun ekstream. Dan kali ini pihak Samsung telah meluncurkan perangkat tangguh mereka dalam Samsung Galaxy S8 Active.

Copyright ©beritateknologi

Bocoran foto asli yang diduga Samsung Galaxy S8 Active ini sudah muncul di internet, dan hal itu diperkuat dengan adanya nama “Galaxy S8 Active” pada bagian bodi belakangnya.

Bagi anda yang masih belum familiar, untuk spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active ini memang tak jauh beda dengan versi originalnya. Dimana smartphone ini memiliki layar berukuran 5.8 inch namun tidak memiliki lengkungan pada bagian sisinya, dan jika diamati secara seksama maka penampilan dari perangkat ini mirip dengan LG G6.

Copyright ©beritateknologi

Sementara pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 Active ini dibekali dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 835 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB. sementara untuk bagian penyimpanannya, Samsung Galaxy S8 Active telah didukung dengan memori internal dengan kapasitas mencapai 64 GB.

Berpindah pada bagian fotografinya, untuk kamera utama dari Samsung Galaxy S8 Active ini hadir dengan dukungan resolusi 12 MP dengan kamera selfie berukuran 5 MP. Untuk penampung dayanya, smartphone ini memiliki kapasitas baterai mencapai 4000 mAH dan berjalan pada sistem operasi Android Nougat.

Copyright ©beritateknologi

Karena smartphone ini digunakan untuk kegiatan ekstream, Samsung Galaxy S8 Active ini telah dilapisi dengan case pelindung permanen, agar nantinya tak perlu khawatir rusak atau pecah pada saat terjatuh. Ditambah lagi dengan fitur anti air dan debu yang semakin membuatnya begitu tangguh.

Namun sayang, masih belum diketahui berapa harga Samsung Galaxy S8 Active dipasaran, dan kemungkinan akan lebih mahal dari seri originalnya.

 

Baca juga: Samsung Galaxy C7 (2017) Didukung Setup Dual Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here