Waspada!! Samsung Galaxy S4S Palsu akan di Hancurkan

0
3893
Waspada!! Samsung Galaxy S4S Palsu akan di Hancurkan

OKETEKNO.COM – Semakin maraknya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, semakin banyak pula bermunculan gadget-gadget dengan kecanggihannya. Dan karena kecanggihan yang diusungnya itu pula menjadikan harga yang dibawanya juga tergolong tinggi. Buat yang memiliki banyak dana, pastinya hal tersebut bukanlah sebuah kendala, karena secanggih apapun gadget yang mereka inginkan pasti akan terpenuhi. Namun jika sebaliknya dana yang anda miliki sangat minim, pastinya hal tersebut akan menjadi sebuah kendala.

Waspada!! Samsung Galaxy S4S Palsu akan di Hancurkan

Siapa yang tidak menginginkan sebuah perangkat canggih namun dengan harga miring?? Pasti jawabnya semua ingin. Namun anda jangan salah, karena dengan hal tersebut justru akan merepotkan anda sendiri. Salah satunya adalah, Samsung Galaxy S4, sebuah perangkat dari Samsung yang memiliki banyak kecanggihan serta banyak diburu oleh konsumen, namun sayangnya harga yanng dibawanya tergolong tinggi. Dan disisi lain banyak yang meniru perangkat tersebut dengan meluncurkan perangkat Samsung Galaxy S4S palsu dan pastinya dengan harga yang lebih miring.

Dengan adanya kemunculan dari smartphone-smartphone palsu tersebut menjadikan pemerintah dalam negara-negara harus bertindak tegas. Seperti yang dilansir PhoneArena, di Jerman smartphone dengan merk Samsung Galaxy S4S palsu akan ditertibkan dengan cara disita lalu kemudian dihancurkan.

Asal mulanya penertiban tersebut terjadi ketika datangnya barang tersebut dari Hongkong melalui bandar Stuttgart pada bulan Januari ini. Dan dari situ petugas Bea Cukai di bandara Stuttgart menjadi curiga saat pemilik kiriman cargo ngotot mengungkapkan bahwa isi dari cargo tersebut kabel elektronik. Namun akhirnya para petugas tetap membuka paket cargo tersebut, dan sungguh terkejutnya para petugas Bea Cukai, karena didalam paket cargo tersebut berisi ratusan smartphone dengan merk Samsung Galaxy S4S palsu atau KW.

Total dari Samsung Galaxy S4S palsu tersebut sebanyak 250 unit, dan langsung disita serta  dihancurkan dengan palu godam oleh pihak berwenang di Jerman. Lalu bagaimana untuk negara kita tercinta ini?? yang ternyata Indonesia merupakan tempat penjualan smartphone dengan Brand palsu atau KW. Dengan adanya kasus diatas, tidak menuntut kemungkinan jika suatu saat pemerintah Indonesia akan melakukan hal yang sama.

Jadi sebaiknya kita membeli smartphone asli saja meski dengan harga yang agak tinggi, namun jika kita hanya memiliki dana yang minim, lebih baik membeli smartphone asli dengan spesifikasi yang lebih rendah saja, asal smartphone tersebut asli.

Baca juga Malware Pembaca SMS Mengintai Android Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here