Bocoran Spesifikasi Sharp Aquos S2 dan Harga Terjangkau,  Dukung RAM 6GB & 4GB

0
1379
Sharp Aquos S2
Copyright ©GSMarc

Harga Sharp Aquos S2

Oketekno.com – Sharp memiliki produk terbaru yang akan diluncurkan pada bulan Agustus mendatang, nama produk terbaru yaitu Sharp Aquos S2. Saat ini produk masih terdapat bocoran spesifikasi yang akan diterapkan oleh Sharp pada ponsel ini.

Smartphone Sharp Aquos S2 diketahui menggunakan varian warna diantaranya yaitu Black dan White. Sedangkan untuk harga ponsel Sharp ini masih belum diketahui lebih lanjut, dimana produk ini masih belum diluncurkan secara resmi.

Baca Juga Harga Sharp Android One S1 dan Spesifikasi, Android One Sharp Octa-core Handal

Bocoran Spesifikasi Sharp Aquos S2

Spesifikasi smartphone Sharp Aquos S2 telah memiliki dukungan Single SIM dengan ukuran Nano-SIM, diketahui juga bahwa smartphone ini memiliki dukungan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan menerapkan VOLTE untuk kecepatan yang cukup besar. Smartphone Sharp Aquos S2 juga dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat dan menerapkan chipset Qualcomm Snapdragon 660 atau Snapdragon 630 yang masih belum dipastikan lebih lanjut.

Prosesor pendukung yang akan menerapkan kekuatan Octa Core beserta kecepatan 2.2GHz yang lebih sempurna. Dan tidak ketinggalan dilengkapi dengan adanya Adreno 512 atau Adreno 508 yang lebih rendah.

Sharp Aquos S2
Copyright ©GSMarc

Penyimpanan Sharp Aquos S2 dilengkapi dengan kapasitas internal 64GB atau 128GB, sedangkan untuk RAM sendiri juga memiliki dua versi yaitu 6GB atau 4GB RAM. Diketahui bahwa smartphone Sharp Aquos S2 akan mendukung memori eksternal juga tapi belum diterapkan kapasitas maksimal yang akan dibekalkan dalam ponsel ini.

Sensor untuk memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint, hall effect, dan pedometer. Tipe layar Sharp Aquos S2 mendukung adanya IPS LCD dengan layar sentuh dan juga terdapat teknologi Reader Mode, Rounded Display Corners.

Baca Juga Sharp Siap Riliskan Smartphone Desain Bezel-Less ???

Dalam ponsel ini didukung dengan adanya pelindung layar Corning Gorilla Glass beserta 2.5D Curved Glass yang semakin berkualitas. Lebar layar menerapkan 5.5 inchi dengan resolusi 2040 x 1080 pixel serta memiliki kerapatan layar 420 ppi pixel untuk menampilkan 3D maupun game beserta gambar tidak akan pecah-pecah.

Kamera belakang ponsel ini beresolusi 12MP dan nampaknya akan memiliki Dual Camera beserta LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan atau kerap disebut kamera selfie Sharp Aquos S2 mendukung resolusi 8MP beserta LED Flash. Untuk video juga sudah menerapkan resolusi [email protected] dengan kualitas 4K.

Fitur lain yang diterapkan dalam smartphone Sharp Aquos S2 akan didukung dengan adanya WIFI, Bluetooth, USB type-C, USB OTG, NFC, FM Radio dan A-GPS untuk melacak daerah yang ingin anda kunjungi. Sayang sekali kapasita baterai pada smartphone Sharp Aquos S2 belum diketahui lebih lanjut, dan pastinya menerapkan Quick Charge yang semakin memiliki membuat pengisian baterai lebih cepat.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here