Muncul Lagi, Bocoran Nokia 8 Warna Gold Cooper dengan Logo Zeiss Pada Kamera

0
1243
Copyright ©baidu

Muncul Lagi, Bocoran Nokia 8 Warna Gold Cooper dengan Logo Zeiss Pada Kamera

oketekno.com – Memang beberapa waktu lalu sempat muncul bocoran mengenai penampakan dari Nokia 8 dengan menggunakan warna Gold Cooper di internet. Namun baru-baru ini muncul lagi bocoran Nokia 8 dengan menggunakan warna Gold Cooper yang berbeda dari sebelumnya.

Perbedaan bocoran yang baru muncul kali ini memang cukup mencolok, dimana kemarin menampilkan smartphone yang di klaim sebagai Nokia 8 dengan menggunakan warna gold cooper dan memperlihatkan setup dual kamera dibagian belakang. Namun dalam bocoran tersebut tak menampilkan logo zeiss pada modul kamera.

Lalu pada bocoran kedua kali ini, perangkat terbaru Nokia muncul dengan warna Gold Cooper yang lebih cenderung menjadi warna Tembaga Keemasan. Namun yang membedakan dari bocoran render sebelumnya adalah, untuk Nokia 8 kali ini hadir dengan modul dual kamera yang memperlihatkan logo zeiss di tengahnya, persis dengan yang dibocorkan oleh Evan Blass beberapa waktu lalu.

Copyright ©baidu

Dari bocoran foto sebelumnya, memang tidak memperlihatkan logo zeiss pada modul kameranya, dan dikatakan pula jika bocoran awal kemarin merupakan unit Nokia 8 yang memang belum selesai tahap produksinya, sehingga masih ada beberapa bagian yang belum tercantum.

Seperti dari rumor yang telah beredar, Nokia 8 ini akan hadir dengan didukung setup dual kamera belakang yang menggunakan lensa dari Zeiss optic. Sementara untuk bagian bodinya, smartphone ini akan mengguankan aluminium dan untuk desainnya mengadopsi perangkat Nokia 6.

Ada pula bocoran spesifikasi yang menyebutkan, jika Nokia 8 ini nantinya akan menerapkan hardware tangguh yakni chipset Snapdragon 835 bersama dengan RAM berkapasitas 6 GB. untuk media penyimpanannya, Nokia 8 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 (nougat).

Untuk tampilan luarnya, Nokia 8 memiliki layar berukuran 5.3 inch dengan resolusi full HD dan menggunakan penampung daya berkapasitas 3000 mAh.

 

Baca juga: Inikah Tampilan dari Nokia 8 Dibalut Warna Gold-Cooper?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here