Keren, Fitur Canggih iOS 11 Akan Tolak Jaringan Wifi Lemot

0
1509
Copyright ©OSXdaily

Keren, Fitur Canggih iOS 11 Akan Tolak Jaringan Wifi Lemot

oketekno.com – Saat berada di tempat yang mendukung jaringan Wifi gratis, pastinya kita sering kali merasakan jika koneksi merasa lemot dan tak jarang malah sampai putus nyambung? Tentu hal ini bisa dimaklumi mengingat memang namanya fasilitas umum, jadi yang menggunakan orang banyak.

Namun nantinya, masalah seperti ini nampaknya bakal diatasi oleh perusahaan Apple dengan menggunakan pembaruan pada sistem operasi iOS 11. Dilansir dari laman ubergizmo, iOS 11 ini nantinya akan didukung dengan sebuah fitur pintar yang bisa memilih koneksi Wifi mana yang tercepat.

Dari laman tersebut menyebutkan, jika nantinya iOS 11 memiliki kecerdasan yang bisa mempelajari setiap WiFi yang tersedia disekitar anda, dan pada dasarnya fitur ini akan mendeteksi jaringan mana yang memiliki sinyal internet paling kuat.

Copyright ©OSXdaily

Ketika iOS 11 ini menemukan koneksi internet yang lambat, maka ia akan mengingatnya dan tak akan lagi menyambung ke jaringan tersebut. Maka dari itu, iOS 11 ini nantinya akan menandai jaringan tersebut agar nantinya perangkat iPhone tak bisa menyambungkan otomatis pada jaringan tersebut.

Namun jika anda ingin menyambungkannya, masih bisa dilakukan dengan cara manual, yakni degan cara mengetikkan kata sandi dari jaringan tersebut. Memang dalam perkenalannya di ajang WWDC 2017 lalu pihak Apple tak mengumumkan fitur baru yang ada di dalam iOS 11 ini, namun belakangan pihak Apple melakukan pembaharuan lagi dengan meningkatkan kemampuan pada asisten digital SIRI didalam smartphone mereka.

iOS 11 ini juga dikabarkan membawa Control Center yang merupakan sebuah panel tambahan untuk mengakses berbagai pegaturan nantinya. jadi dengan adanya fitur tersebut akan memudahkan anda dalam mengakses menu pengaturan beberapa fitur didalamnya.

Fitur lain yang juga akan dibawa pada iOS 11 ini diantaranya adalah Apple Pay, Peta, drag and drop, dan tab yang diberikan nama Today. Tab ini nantinya akan menampilkan aplikasi yang sedang populer di dalam App Store, dan siapa tahu anda juga tertarik untuk memilikinya.

 

Baca juga: Fitur Tersembunyi di iOS 11 ini Jarang Diketahui Penggunanya Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here