Huawei Watch 2 Porsche Sudah Meluncur di Eropa Telebih Dulu, Inilah Desainnya!!!

0
1153
Huawei Watch 2 Porsche Design
Copyright ©Huawei

Huawei Watch 2 Porsche Sudah Meluncur di Eropa Telebih Dulu, Inilah Desainnya!!!

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk pecinta produk Huawei, kali ini telah memperkenalkan versi terbaru dengan nama Huawei Watch 2 Porsche yang memiliki desain berbeda dari versi standarnya.

Smartwatch ini telah diresmikan pada bulan Februari tepat pada ajang Mobile World Congress atau disingkat MWC 2017. Harga Huawei Watch 2 Porsche dibanderol sekitar €795 atau $925 sekitar Rp 12 jutaan.

Baca Juga Harga Huawei Y560 Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Lengkap!

Jam tangan pintar ini saat ini sudah tersedia dalam pembelian di Eropa dan juga termasuk di Inggris. Belum ada informasi lebih lanjut untuk kedatangan smartwatch satu ini di Amerika Serikat. Kalau Huawei Watch 2 Porsche masuk ke AS maka akan memiliki harga yang berbeda.

Huawei Watch 2 Porsche
Copyright ©GSMArena

Sungguh tidak sabar menunggu kedatangannya Huawei Watch 2 Porsche yang memiliki desain bezel tachymeter dengan tali berwarena hitam dan juga tampak ada jahitan merah di pinggirnya. Smartwatch ini merupakan desain buatan Porsche asli.

Tidak hanya jam tangan saja yang memiliki desain Porsche, tapi juga smartphone Huawei yang sudah menerapkan desain itu dengan nama Mate 9 Porsche Desaign. Diketahui smartphone ini sudah menerapkan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memiliki ukuran layar 5.5 inchi beserta resolusi berkualitas Full HD dengan ukruan 1440 x 25560 pixel, tidak ketinggalan juga dengan adanya kerapatan layar 534 ppi pixel.

Baca Juga Harga Huawei P10 Plus Spektakuler Dengan Spesifikasi Kamera Utama Dual Lensa 20MP+12MP

Desain ponsel ini memiliki bahan metal dengan layar lengkung di bagian kedua sisi samping kiri dan kanan. Penyimpanan Huawei Mate 9 Porsche sudah mendukung paling besar dengan internal 256GB beserta 6GB RAM, tidak hanya itu ponsel ini juga mendukung adanya penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas 256GB.

Sistem operasi Huawei Mate 9 Porsche sudah menggunakan Android Nougat dan dilengkapi dengan EMUI 5.0 beserta dukungan chipset Hisilicon Kirin 960 dan juga terdapat prosesor Octa Core dengan kecepatan maksimal. Tidak ketinggalan dengan Fingerprint sensor untuk keamanan smartphone.

Lebih unggulnya lagi bahwa ponsel Huawei ini juga dilengkapi dengan dual lensa kamera yang terdiri dari resolusi 20MP dan 12MP beserta fitur pendukung dual LED Flash. Sedangkan untuk video yang menerapkan resoluisi [email protected] ini akan menghasilkan kualitas video 4K. Mate 9 Porsche juga menerapkan kamera depan beresolusi 8MP, untuk kapasitas baterai terdapat besar daya 4000 mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging dimana memiliki nama Huawei SuperCharge.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here