Samsung Galaxy J3 & Galaxy J7 Resmi Rilis 28 Juli di Amerika

0
1420
Samsung Galaxy J7 V
Copyright ©Samsung

Samsung Galaxy J3 & Galaxy J7 Resmi Rilis 28 Juli di Amerika

Oketekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan telah memberikan produk terbaru yang menjadi andalan saat ini. Produk dari Samsung itu tidak terkunci untuk datang ke Amerika Serikat yang akan bersaing dengan orang lain pada ritel online Unlocked demographic yang meskipun tidak cukup populer namun juga mampu berkembang.

Smartphone Samsung Galaxy J3 dan Samsung Galaxy J7 akan tersedia untuk pengecer berskala besar dan juga distributor perusahaan dari Samsung sendiri. Smartphone Samsung Galaxy J3 yang terdapat J3 Emerge terdapat dipasar lain memiliki layar AMOLED, 720p dengan resolusi 5 inchi.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J3 Pro (2017) Terbaru Dengan Kamera Selfie 5MP+Single LED FLash

Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy J3 juta telah mendukung RAM 1.5GB dengan penyimpanan internal 16GB. Selain itu juga terdapat prosesor Quad Core beserta kamera utama beresolusi 5MP dan 2MP untuk bagian depan, jika kurang puas dengan bekalan tersebut anda bisa juga mencoba Samsung Galaxy A3 yang mana untuk saat ini sudah beredar luas di Inonesia dengan harga hanya 2 jutaan saja. Ponsel ini juga sudah memiliki kapasitas baterai 2600 mAh yang akan memberikan ketahanan hidup lumayan lama.

Samsung Galaxy J3
Copyright ©Samsung

Sebaliknya dengan smartphone Samsung Galaxy J7 yang disebut juga Galaxy J7 V untuk pasar lain, ponsel ini memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan memberikan kapasitas yang lebih besar dengan RAM 2GB dan untuk kamera terdapat 8MP untuk bagian belakang dan 5MP pada bagian depan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Nxt Terjangkau Beserta Spesifikasi Andalan RAM 2GB, Kamera Selfie 5MP+LED Flash

Samsung Galaxy J7 juga sudah menerapkan kapasitas baterai cukup besar yaitu 3300 mAh serta menerapkan prosesor dengan kekuatan Octa Core sedangkan untuk spesifikasi lainnya hampir sama. Diketahui bahwa kedua smartphone Samsung Galaxy J3 dan Samsung Galaxy J7 terdapat dukungan penyimpanan internal 256GB yang mendukung slot MicroSD.

Smartphone Samsung Galaxy J3 dan juga Samsung Galaxy J7 sudah bisa dibeli di Amerika Serikat pada tanggal 28 Juli mendatang di toko offline maupun online. Harga Samsung Galaxy J3 dibanderol $149 atau setara Rp 1.900.000,00 sedangkan harga Samsung Galaxy J7 lebih mahal dibanderol $ 219 atau Rp 2.900.000. Tunggu apalagi untuk smartphone mendapatkan kedua ponsel Samsung ini di AS.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here