Benarkah Letak Fingerprint dan Dual Kamera LG V30 Seperti LG G6?

0
1135
Copyright ©Gizmochina

Benarkah Letak Fingerprint dan Dual Kamera LG V30 Seperti LG G6?

oketekno.com – Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, jika smartphone terbaru LG yang bertajuk LG V30 ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, maka rencananya LG V30 akan dirilis ke publik pada tanggal 31 Agustus 2017 bertepatan dengan acara IFA 2016 yang diselenggarakan di Berlin, jerman. Di bulan yang sama vendro Samsung juga akan meluncurkan produknya yang diberi nama Samsung Galaxy Note 8 pada tanggal 26 August di New York.

Hingga kini, pihak LG memang belum secara resmi memperlihatkan seperti apa sih smartphone flagship terbaru mereka ini, meskipun begitu sudah banyak sekali bocoran mengenai desain yang diusung oleh LG V30 ini.

Lanjut Baca: Bocoran Spesifikasi LG V30 Gunakan Chipset Snapdragon 835 Muncul di Gekbench

Seperti dilansir dari laman Gizmochina, nampak terlihat bocroan gambar yang diduga milik LG V30 untuk bodi belakangnya. Gambar ini didapat dari Slashleaks yang berani mengklaim milik LG V30 dengan tingkat akurasi mencapai 92 persen, bisa dibilang perangkat ini nantinya memiliki desain yang tidak terlalu jauh berbeda dengan produk LG sebelumnya yakni LG V20.

Copyright ©Gizmochina

Dari bocoran gambar tersebut, nampak jelas terdapat logo dari vendor LG yang berada dibagian bawah bodi. Memang hal ini tidak bisa terlihat, karena biasanya vendor LG selalu menulis lengkap dengan jelas nama model dari perangkatnya tersebut dibagian bodi belakang.  Bisa jadi ini memang masih desain bodi belakang yang masih belum sempurna atau masih dalam tahap pengembangan.

Simak Yuk: LG G4 Kini Bisa di Update Menjadi OS Nougat di Indonesia

Meskipun demikian, bocoran ini telah dengan begitu jelas menampilkan fitur sama dengan yang pernah diungkapkan tentang spesifikasi yang diusung oleh LG V30 nantinya. nampak terlihat penempatan panel dual kamera belakang yang dibekali dengan ruang untuk LED flash pada bagian samping.

Tak hanya itu saja, ditambah dengan adanya panel untuk sensor fingerprint bisa memperkuat dugaan jika back cover ini memang merupakan milik dari LG V30. Dan jika memang benar adanya, maka konsep desain untuk dual kamera LG V30 ini mirip dengan LG G6, namun yang membedakannya adalah LED flash yang diletakkan pada bagian samping kamera, untuk sensor fingerprint yang tersematkan pada bagian belakang body juga dapat kita temui kebanyakan pada perangkat milik Xiaomi salah satu diantaranya yakni Xiaomi Mi5s.

Digadang-gadang sebagai smartphone kelas premium, menjadikan LG V30 ini dibekali dengan fitur canggih yakni pengisian daya nirkabel, serta mendapat dukungan chipset dari Snapdragon 835 yang dibantu oleh RAM 4 GB.

Baca juga: Bocoran Smartphone LG dengan Snapdragon 835 Muncul di Geekbench, LG V30?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here