Gunakan Infinity Dipslay, Konsep Desain HTC U12 Tampil Elegan

0
1273
Copyright ©Droidlime

Gunakan Infinity Dipslay, Konsep Desain HTC U12 Tampil Elegan

oketekno.com – HTC U11 merupakan smartphone flagship terbaru HTC yang masuk dalam jajaran lima besar smartphone terbaik saat ini. vendor HTC telah mengemas smartphone premium mereka tersebut dengan dukungan spesifikasi hardware yang begitu mumpuni, telah dibuktikan bahwa produk miliki HTC ini juga mampu dengan perangkat smartphone yang dimiliki oleh Lenovo, Oppo, maupun Samsung.

Sebut saja pada bagian dapur pacunya, HTC U11 sudah dibekali dengan chipset Snapdragon 835 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 4 GB, sehingga akan memberikan performa maksimal saat digunakan nanti. Sementara untuk penyimpanannya HTC U11 ini memiliki kapaistas memori internal 64 Gb dan 128 GB.

Lanjut Baca: Harga HTC U11, Bekali Kamera Selfie 16Mp Plus Tahan Terhadap Air

Meskipun HTC U11 baru saja dirilis pada bulan Mei 2017, namun sudah ada kabar jika perusahaan HTC sedang fokus menggarap generasi penerusnya yakni HTC U12. Smartphone HTC U12 ini nantinya digadang-gadang bakal menggunakan layar berukuran 5.7 Inch infinity Display dengan memiliki reolusi setara 4K. Selain itu, dikabarkan juga jika jenis layar yang digunakannya dibuat melengkung dengan bezel yang begitu tipis yang akan menyaingi Sony Xperia Z5.

Copyright ©Droidlime

Dan hal yang menarik, jika HTC U12 ini nantinya juga bakalan mengusung fitur dual kamera berukuran 16 MP pada bagian bodi belakangnya. Sementara itu, pada bagian bodi belakang kamera ini menggunakan material logam yang dilapisi dengan kaca, tentu hal tersebut mengingatkan kita dengan material bodi yang digunakan pada HTC U11 yang juga tahan terhadap air.

Simak Nih: Lenovo Hadirkan Teaser Smartphone Terbaru Bertema “Killer Note”

Sementara untuk bagian desain dual kamera yang dimilikinya, HTC U12 bakal diposisikan vertikal lengkap dengan dukungan dual LED flash. Dari bocoran gambar yang beredar, tak nampak vendor HTC menyematkan sensor fingerprint dibagian belakang bodinya, kemungkinan vendor HTC mengadopsi teknologi pemindai sidik jari yang berada dibawah layar Qualcomm yang akan diterapkan juga pada produk terbaru yang tengah digarap oleh Vendor Vivo.

Sementara itu, untuk dapur pacu yang bakalan digunakan oleh HTC U12 ini nantinya, banyak yang memperkirakan jika smartphone ini akan menggunakan tenaga dari Snapdragon 836 terbaru yang kabarnya juga segera diluncurkan oleh vendor Qualcomm. Serta terdapat dukungan RAM 6 GB dengan storage berkapasitas 128 Gb untuk menyempurnakan ketangguhannya seperti yang telah dibekalkan pada produk smartphone berkelas milik Lenovo yakni Lenovo ZUK Z2 Pro.

Tentu ini masih beberapa konsep yang kemungkinan akan digunakan pada HTC U12, untuk mengetahui pastinya kita tunggu saja update informasi dari perusahaan HTC.

Baca juga: HTC Hadirkan Aplikasi Olah Pesan Berbeda, Penasaran? Intip Yuk!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here