Acer Iconia W4 Mendarat di Indonesia dengan Harga Rp. 5 Jutaan

0
6542
Acer Iconia W4 Mendarat di Indonesia dengan Harga Rp. 5,2 Juta

OKETEKNO.COM – Beberapa waktu yang lalu vendor elektronik asal Taiwan yang cukup terkemuka, Acer, kembali memperkenalkan perangkat berbasis tablet yaitu Acer Iconia W4. Acer Iconia W4 tersebut sudah resmi dihadirkan dalam pasaran gadget Indonesia sekitar awal tahun 2014 ini dengan diberi label harga kurang lebih sekitar Rp. 5 jutaan per unitnya.

Acer Iconia W4 Mendarat di Indonesia dengan Harga Rp. 5,2 Juta

Tablet Acer Iconia W4 tersebut dihadirkan dalam 2 varian jaringan, yakni Wi-Fi Only dan 3G. Namun pada saat ini pihak Acer terlebih dahulu meluncurkan Iconia W4 versi Wi-Fi Only, sedangkan untuk versi 3G baru akan diluncurkan kurang lebih sekitar bulan Mei 2014 mendatang.

Tablet yang konon berjalan dengan menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dengan dukungan prosesor Quad Core Intel Atom Bay Trail yang mempu berjalan dengan kecepatan kinerja hingga 1.8GHz. Dan tablet Acer Iconia W4 tersebut hadir dengan mengusung layar berukuran 8.0 inch dengan resolusi sebesar 1280 x 800 piksel. Selain itu tablet Acer Iconia W4 juga memiliki berat yang lumayan ringan, yakni hanya 400 gram.

Yang lebih menarik lagi dari tablet Acer Iconia W4 tersebut juga dilengkapi dengan dual kamera, dengan kamera utama berukuran 5 MP, sedang kamera keduanya berukuran 2 MP. dan diklaim tablet Acer Iconia W4 tersebut akan mampu bertahan selama kurang lebih hingga 10 jam dalam pemakaian secara normal. Tablet tersebut juga dibekali dengan software Microsoft Office Home serta Student 2013. Tertarik dengan tablet Acer Iconia W4 ini?? buruan beli, sebelum kehabisan stok.. :).

Baca juga Samsung Galaxy S4 Palsu akan Dihancurkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here