Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) Beserta Dual Kamera 16MP

0
712
Samsung Galaxy A7 (2018)
Copyright ©Samsung

Harga Samsung Galaxy A7 (2018)

Oketekno.comSamsung Galaxy A7 (2018) merupakan produk terbaru yang akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Meskipun demikian media sudah memberikan bocoran tentang spesifikasi yang akan diterapkan dalam ponsel ini. Smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) juga memiliki beragam macam versi nomor untuk A730F akan dipasarkan secara global dengan single SIM.

Sedangkan A730F/DS juga akan meluncur secara global dengan dual SIM. Produk ini juga bisa disebut dengan Samsung Galaxy A7 (2018) Duos with dual SIM card slots. Adanya bocoran kelengkapan komponen dan juga koneksi yang sudah dibekalkan dalam ponsel ini maka memang sudah pasti akan diluncurkan meskipun itu tahun depan, vendor samsung dalam waktu dekat juga akan meriliskan produk yang bernama Samsung Galaxy Note 8 pada bulan depan.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J7 Nxt Terjangkau Beserta Spesifikasi Andalan RAM 2GB, Kamera Selfie 5MP+LED Flash

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018)

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) yang akan mendukung koneksi 2G GSM yang dilengkapi SIM 1 & SIM 2 untuk versi dual SIM, selain itu juga diterapkan jaringan 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps lebih sempurna untuk komunikasi dimanapun anda berada.

Simak Nih: Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet di Android

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Samsung pay untuk pembayaran secara online yang terhubung dengan kartu kredit kita. Tidak ketinggalan juga dengan dukungan sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa ponsel ini juga mampu digunakan didalam air dengan kedalaman lebih dari 1.5 meter selama 30 menit seperti teknologi yang sudah cukup lama diterapkan pada produk Sony.

Samsung Galaxy A7 (2018)
Copyright ©Samsung

Tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone telah mendukung adanya Super AMOLED dengan layar sentuh 16 juta warna yang akan memberikan ketajaman dalam menampilkan beragam macam aplikasi. Lebar layar telah memiliki ukuran 5.7 inchi dengan resolusi 1080p beserta memiliki kecepatan 386 ppi pixel dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 beserta dengan fitur Always on display.

Sistem operasi Samsung Galaxy A7 (2018) telah mendukung adanya Android versi 7.1.1 Nougat dan diberikan prosesor Octa Core yang terdapat kecepatan 2.1GHz Cortex A53. Media penyimpanan smartphone ini juga menerapkan MicroSD 256GB beserta dukungan memori internal 32GB, 4GB RAM yang lebih sempurna untuk menanamkan aplikasi maupun data pada ponsel ini.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J3 Pro (2017) Terbaru Dengan Kamera Selfie 5MP+Single LED FLash

Fotografi yang dilengkapi dengan kamera utama memberikan resolusi 16MP serta memberikan autofocus, LED Flash. Selain itu juga terdapat kamera depan yang memberikan resolusi 16MP, 1440p yang akan memberikan hasil lebih berkualitas nantinya jika dibandingkan dengan Galaxy J5 Prime.

Smartphone Samsung Galaxy A7 (2018) juga menerapkan fitur WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, FM Radio, USB 2.0, Type-C. Selain itu juga dibekali dengan fingerprint sensor, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga bisa digunakan untuk pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, Im dan Browser HTML5.

Tidak ketinggalan dengan fast battery charging.  Kapasitas baterai Samsung Galaxy A7 (2018) telah mendukung adanya Non-removable Li-Ion 3600 mAh dan warna memiliki beragam macam varian. Untuk harga Samsung Galaxy A7 (2018) belum diketahui lebih detail, karena produk ini belum rilis seutuhnya.

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here