Dirilis Secara Global, Samsung Galaxy J7 Nxt Mampir Indonesia?

0
629
Copyright ©GSMarena

Dirilis Secara Global, Samsung Galaxy J7 Nxt Mampir Indonesia?

oketekno.com – Menjadi perusahaan smartphone terbesar di dunia, vendor Samsung selalu ingin menciptakan sebuah perangkat android agar bisa menjangkau seluruh segmen pasar yang ada saat ini. mulai dari seri Galaxy S untuk kelas atas, hingga seri Galaxy J yang dihadirkan untuk segmen entry level, semua perangkat Samsung ini begitu laris manis dipasaran.

Seperti yang kita ketahui, baru-baru ini vendor asal Korea Selatan tersebut telah meluncurkan smartphone kelas entry level terbaru mereka yang menggunakan nama Samsung Galaxy J7 Nxt. Namun sayang sekali, untuk perilisan pertama kali smartphone ini hanya akan tersedia untuk pasar India saja.

Lanjut Baca: Harga Samsung Galaxy J7 Nxt Terjangkau, Bekali Kamera Selfie yang Memukau

Namun kabar terbaru menyebutkan, jika perusahaan Samsung juga bakal meluncurkan Samsung Galaxy J7 Nxt ini ke pasar global lho. Sehingga peminat dari perangkat Samsung Galaxy J7 Nxt di negara lain pun juga bisa menikmatinya nanti. Lantas, negara mana saja ya yang dapat jatah smartphone terbaru Samsung ini?

Ketahui Juga: Ternyata Smartphone Samsung Ternyata Banyak yang Imitasi?

Sebagai smartphone murah yang didukung dengan spesifikasi cukup tangguh didalamnya, tentu membuat Samsung Galaxy J7 Nxt ini begitu banyak peminatnya, terutama di beberapa negara berkembang.

Copyright ©GSMarena

Dipasaran, harga Samsung Galaxy J7 Nxt ini dilepas dikisaran angka Rs. 11,490 atau setara dengan Rp 2.3 jutaan. Harga perangkat ini bisa dibilang cukup murah karena Samsung Galaxy J7 Nxt ini sudah dibekali dengan menggunakan layar berteknologi Super AMOLED.

Simak Yuk: Chipset Exynos 9610 Ditanam Pada Samsung Galaxy A7 (2018)?

Nah untuk daftar negara yang bakal kebagian Samsung Galaxy J7 Nxt ini diantaranya:

Sri Lanka, Thailand, Indonesia, Filipina, , Malaysia, Vietnam, Singapura, Afghanistan, Aljazair, Bangladesh, Tunisia, Turki, Mesir, Ghana, Iran, Irak, Kenya, Kazakhstan, Libya, UEA, Ukraina, Maroko, Nepal, Nigeria, Pakistan, Polandia, Rusia, Arab Saudi, Senegal, Inggris, Uzbekistan, dan Afrika Selatan.

Meskipun sudah muncul daftar negara yang akan mendapat jatah Samsung Galaxy J7 Nxt, namun belum diketahui kapan perangkat tersebut akan tiba, salah satunya di Indonesia. Yang pasti untuk peluncurannya sendiri akan dilakukan secara bertahap, dan kita tunggu saja kedatangan Samsung Galaxy J7 Nxt ini di Indonesia.

Baca juga: Samsung Galaxy J3 & Galaxy J7 Resmi Rilis 28 Juli di Amerika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here