Resmi Dirilis, Moto Z2 Force Usung Spesifikasi Gahar

0
1200
Moto Z2 Force
Copyright ©GSMArena

Resmi Dirilis, Moto Z2 Force Usung Spesifikasi Gahar

oketekno.com – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan Moto Z2 Play dipasaran, kini perusahaan Motorola telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Smartphone terbaru dari perusahaan milik Lenovo ini hadir untuk kelas premium dengan menggunakan nama Moto Z2 Force.

Moto Z2 Force ini telah diresmikan oleh vendor Motorola dalam sebuah acara yang di senggelerakan di New York, Amerika Serikat pada tanggal 25 Juli 2017 kemarin. Seperti prediksi sebelumnya, Moto Z2 Force ini hadir dengan dukungan kamera ganda untuk bodi belakangnya karena belakangan memang sudah banyak Smartphone yang berlomba-lomba bersaing dengan menerapkan dual kamera belakang, beberapa diantaranya yakni LG G5, Huawei P9Xiaomi Redmi Pro, LG X Cam, dan lainnya.

Kamera ganda yang di usung oleh Moto Z2 Force ini memiliki resolusi setara 12 MP yang masing-masing kamera mampu mengambil foto warna dan juga monokrom. Cara kerja dari kamera ini mirip dengan smartphone dari vendor Huawei yakni keluarga P series. Sementara untuk kamera depannya, Moto Z2 Force hadir dengan dukungan kamera berukuran 5 MP, jika anda sedang mencari dual kamera selfie kami rekomendasikan untuk mencoba Oppo F3 atau Vivo V5 Plus.

Kedua kamera yang dimiliki oleh Moto Z2 Force ini bisa digunakan sekaligus pada saat mengambil gambar nantinya, dan digunakan untuk mengukur jarak dalam simulasi depth of field. Dengan begini, maka nantinya hasil jepretan gambar yang dihasilkan mampu memberikan tampilan buram pada bagian belakang, sementara untuk objek akan tetap tampil tajam nantinya, teknologi inilah yang membuatnya berbeda dengan produk smartphone sebelumnya seperti Motorola Moto M, Moto G4 Play, Moto E4 Plus, Moto X dan masih banyak lagi.

Moto Z2 Force
Copyright ©GSMArena

Lalu untuk tampilan depannya, Moto Z2 Force ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi QHD 2560 x 1440 pixel dengan didukung fitur layar ShatterShield. Ada pula tambahan aksesori modular moods seperti yang terdapat dalam Smartphone Motorola Moto Z sebelumnya.

Simak Nih: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru 2017

Lalu untuk bagian dapur pacunya, smartphone Moto Z2 Force ini sudah didukung dengan menggunakan chipset Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB untuk menghasilkan performa maksimal nantinya untuk pasar Amerika Serikat. Untuk negara lainnya akan mendapatkan versi RAM 6 GB nantinya.

Untuk spesifikasi lainnya, Moto Z2 Force ini telah didukung dengan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB dengan dukungan baterai berkapasitas 2730 mAH. Moto Z2 Force sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v7.0 (Nougat) yang bisa di upgrade ke Android O nantinya jika sudah dirilis.

Untuk harga Moto Z2 Force ini di pasar AS dibanderol dengan harga Rp 9.6 jutaan perunitnya. Karna masih dalam masa pre-order, untuk pengiriman akan dimulai pada tanggal 10 Agutus 2017 mendatang.

Baca juga: Terungkap, Moto G5S Plus Terapkan Fitur Kamera Ganda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here