Mulai Pre-Order Nokia 6 Varian Silver di Amerika Serikat

0
1251
Nokia 6 versi Silver di Amerika Serikat
Copyright ©Nokia

Mulai Pre-Order Nokia 6 Varian Silver di Amerika Serikat

Oketekno.com – Smartphone Nokia yang sudah dirliskan salah satunya yaitu Nokia 6. Dimana kabarnya perangkat satu ini sudah melakukan pre order dan ludes 250 ribu dalam waktu 24 jam saja, wow keren!!!

Bagi anda yang berada di Amerika Serikat saat ini dan ingin membeli smartphone Nokia 6 untuk versi Silver maka sudah tersedia untuk pemesanannya. Amazon telah memiliki perangkat Nokia 6 dan sudah terdaftar di situs resminya.

Baca Juga Ini Dia Tanggal Rilis Nokia 8 Telah Diumumkan HMD Global!

Sedangkan untuk model Amazon prime exclusive yang akan menghadirkan layar iklan yang terkunci. Smartphone Nokia 6 versi silver di Amerika Serikat akan dikirim pada 18 Agustus mendatang dan seterusnya.

Untuk jangka waktu peluncuran dari varian standar kurang lebih 1 sampai 3 minggu. Sedangkan Nokia 6 versi Silver ini memiliki harga yang sama dengan versi standar yang dibanderol sekitar $ 229 atau setara Rp 3 jutaan.

Nokia 6 versi Silver
Copyright ©GSMArena

Perlu anda ketahui Nokia 6 versi silver maupun yang bukan memiliki kesamaan pada spesifikasi yang sudah diterapkannya yang memiliki jaringan super lengkap mencapai 4G LTE dengan kecepatan Cat4 150/50 mbps.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Nokia 7 Android Beserta Kamera Utama+ Selfie 16MP, LED Flash, Harga Berapa?

Tipe layar produk ini masih menggunakan IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan memberikan teknologi 450 nits brightness, Sun Light Readability. Sedangkan untuk ukuran layar sendiri cukup lebar dengan 5.5 inchi dengan resolusi 1080p, 401 ppi pixel. Tidak ketinggalan dengan pelindung layar yang didukung Gorilla Glass 3 beserta desain layar 2.5D curved glass.

Memori internal Nokia 6 telah menerapkan kapasitas 6GB beserta 4GB RAM yanhg cukup menarik lagi dengan adanya perluasan penyimpanan dengan maksimal kapasitas 128GB. Ponsel ini juga menjalnkan sistem operasi besutan dari Google yaitu Android Nougat dan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 430 berkekuatan prosesor OctaCore.

Paling utama Nokia 6 menerapkan fotografi dengan resolusi 16MP, Dual LED Flash pada kamera belakang, sedangkan untuk kamera depan menerapkan resolusi 8MP yang mengadopsi teknologi 84 degree wide angle serta menerapkan Screen Flash yang akan tampak nyata dan jelas bisa di situasi ruangan kedap cahaya. Baterai memiliki besar daya 3000 mAh dengan tipe Non-removable.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here