Nokia 2 Menampakkan Diri Dengan Resolusi Layar HD

0
2203
Copyright ©sidomi

Nokia 2 Menampakkan Diri Dengan Resolusi Layar HD

oketekno.com – Selain mempersiapkan peluncuran dari Nokia 8, vendor yang kini di pegang oleh HMD Global tersebut juga mempersiapkan smartphone untuk kelas murah meriah yang akan segera dirilis juga. Smartphone tersebut mereka berikan nama Nokia 2 yang kini telah menampakkan dirinya.

Nokia 2 hadir dengan tampilan casing berwarna biru langit dengan mengusung desain yang tak beda jauh dengan ketiga saudaranya, yakni Nokia 3, Nokia 5, dan juga Nokia 6. Smartphone android Nokia 2 ini jadir dengan dukungan layar yang cukup luas, yakni berdimensi 5 inch dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixel.

Lanjut Baca: Ini Dia Tanggal Rilis Nokia 8 Telah Diumumkan HMD Global!

Untuk jenis layar yang digunakan, Nokia 2 mengandalkan tejnologi dari IPS LCD capacitive touchscreen yang mampu menghadirkan 16 juta warna didalamnya. Untuk pelindung layarnya, Nokia 2 dibekali dengan menggunakan Hard Glass.

Copyright ©sidomi

Yang menarik, meskipun hadir untuk kelas entry level Nokia 2 ini telah didukung dengan 2 buah kamera dengan ukuran sensor yang cukup baik dikedua sisinya. Untuk kamera utamanya, Nokia 2 ini hadir dengan menggunakan kamera berukuran sensor 8 MP yang dilengkapi oleh fitur autofocus dan juga LED flash, tentunya teknologi kamera tersebut masih bisa dibilang kalah bukan jika dibandingkan dengan beberapa smartphone lainnya seperti Lenovo Vibe Shot, iPhone 7, Xiaomi Redmi 2, dan yang lainnya.

Simak Juga: Bocoran Nokia 8 Warna Gold Cooper dengan Logo Zeiss Pada Kamera!

Sementara untuk kamera depannya, Nokia 2 hadir dengan membawakan kamera berukuran sensor 5 MP fixed focus yang memiliki LED flash juga. Tentu hal ini sangat keren ya, dimana anda bisa berfoto selfie dengan hasil bening dengan adanya bantuan dari pencahayaan tersebut, nah kalau untuk urusan kamera selfie ini masih bisa dibilang cukup berkualitas jika dibandingkan dengan Elevate Y Power yang mana tidak dibekali dengan fitur LED Flash.

Untuk performa dari Nokia 2 ini cukup berani bersaing untuk kelas entry-level, dengan mendukung chipset dari Snapdragon 212 dan prosesor Quad-core 1.3 GHZ. Kedua komponen tersebut akan dibantu dengan RAM berukuran 2 GB sehingga anda bisa beraktifitas multitasking dengan sangat nyaman nantinya.

Lalu untuk sistem operasinya, Nokia 2 ini sudah berjalan pada OS Android v6.0 (marshmallow) dan sudah mendukung jaringan tercepat saat ini yaitu 4G LTE. Masih belum ada bocoran harga Nokia 2 ini nantinya dipasaran, jadi kita tunggu saja update informasi terbaru dari pihak Nokia.

Baca juga: Mulai Pre-Order Nokia 6 Varian Silver di Amerika Serikat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here