Wih Muncul Penampakan Desain Final dari iPhone 8!

0
862
Copyright ©Gizmochina

Wih Muncul Penampakan Desain Final dari iPhone 8!

oketekno.com – Sampai saat ini, banyak publik masih dibuat penasaran dengan perangkat terbaru Apple yang memiliki nama iPhone 8.  Smartphone tersebut memang begitu dinantikan kedatanganya saat ini, dan sekarang telah muncul sebuah bocoran yang diprediksi merupakan perangkat iPhone 8.

Dalam render bocoran iPhone 8 tersebut, telah menunjukkan smartphone terbaru iPhone yang telah menggunakan layar berukuran 5.8 inch dengan panel yang menggunakan layar jenis OLED. Dan kabarnya, bezel yang dimilikinya begitu tipis dengan ukuran hanya mencapai 4 mm saja.

Copyright ©Gizmochina

Untuk bezel sisi bagian atas, nampak terlihat cukup tebal untuk menampung berbagai sensor dan kamera selfie nantinya. Lalu bezel atas yang berbentuk U tersebut juga berisi berbagai notifikasi yang cukup berfungsi bagi penggunannya nanti, seperti informasi sinyal serta baterai nantinya.

Menurut kabar yang beredar, nantinya iPhone 8 ini akan memiliki berbagai notifikasi dan juga sederet tombol dalam satu bagian yang disebut sebagai Function Area yang berada di sisi bagian bawah layar.

Copyright ©Gizmochina

Pada bagian ruas bawah bocoran desain iPhone 8 ini, telah menampilkan jika absennya jack audio 3.5 mm yang digantikan dengan menggunakan port ligthning yang memiliki peran ganda sebagai pengisian daya juga.

Sementara untuk bagian samping kanannya, iPhone 8 ini didesain dengan memeberikan sebuah tombol daya memanjang yang berfungsi untuk sensor pemindai sidik jari Touch ID juga nantinya. Lalu untuk bagian bodi belakang smartphone juga nampak sebuah kamera yang diatur dengan posisi vertikal. Meskipun begitu tak ada informasi mengenai konfigurasi akurat mengenai kedua sensor kamera yang digunakna ini.

Copyright ©Gizmochina

Untuk penampung dayanya, iPhone 8 ini dikabarkan memiliki baterai yang berkapasitas lebih besar dibandingkan iPhone 7 dengan bentuk yang menyerupai huruf L.

Dari Narasumber mengungkapkan jika untuk harga iPhone 8 versi 128 GB akan dibanderol sekitar USD 1200 atau setara Rp 16 jutaan. Dan bisa jadi varian memori ini menjadi seri pertama atau paling rendah yang dimiliki oleh iPhone 8 nantinya.

 

Baca juga: Apple Kirimkan 2 Juta Unit iPhone 8 Selama Bulan September, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here