Lenovo Hadirkan Teaser Smartphone Terbaru Bertema “Killer Note”

0
1418
Copyright ©Facebook/Lenovo

Lenovo Hadirkan Teaser Smartphone Terbaru Bertema “Killer Note”

oketekno.comLenovo, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan teaser dari perangkat terbaru mereka. Dalam teaser yang di unggah melalui laman Facebook miliknya tersebut, smartphone terbaru Lenovo ini memiliki tema Killer Note.

Dalam teaser yang dirilis oleh pihak Lenovo tersebut, mereka telah membandingkan 3 buah perangkat Note, dimana 2 perangkat Note dari vendor lain dinilai memiliki performa yang biasa saja, sementara untuk perangkat Note dari vendor Lenovo ini memiliki performa yang tinggi.

Banyak yang berspekulasi jika smartphone yang dimaksud didalam teaser tersebut merupakan Lenovo K7 Note, dimana perangkat tersebut bakal menjadi pesaing kuat dengan phablet milik vendor lain yang mengandalkan performa tinggi didalamnya seperti samsung galaxy tab maupun iPad.

Seperti yang kita ketahui, dimana untuk phablet Lenovo seri sebelumnya yakni Lenovo K6 Note hadir dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 430, dimana performa yang dimiliknya bisa dinilai standar untuk kelas phablet. Hal ini dikarenakan untuk chipset yang digunakannya masih biasa saja, dan umum digunakan untuk perangkat berkelas entry level.

Copyright ©Facebook/Lenovo

Sementara menurut rumor yang beredar belakangan ini, Lenovo K7 Note bakal ditenagai dengan menggunakan chipset untuk kelas menengah atas, yakni dengan menerapkan chipset dari Snapdragon 625 hingga Snapdragon 652. Dan bukan tidak mungkin juga jika nantinya smartphone ini bisa dibekali dengan chipset dari Mediatek Helio X20 yang didukung dengan prosesor Deca-core yang mana seperti yang sudah dibekalkan pada beberapa produk Smartphone milik Huawei.

Simak Nih: Harga Lenovo K6 Terjangkau, Bekali Processor Octa-Core Makin Gahar

Namun semua ini masih sekedar spekulasi dari para netizen yang mengharapkan jika nantinya phablet terbaru Lenovo ini akan menerapkan hal tersebut. Dan dengan munculnya teaser dari tersebut pastinya banyak yang berharap jika phablet yang akan dihadirkan oleh vendor Lenovo ini benar-benar memiliki performa tinggi seperti yang ditampilkan dan tentunya akan jauh melebihi para pendahulunya seperti Lenovo K6 Note dan Lenovo K6 Power.

Dan untuk informasi lebih detailnya menggenai video teaser Killer Note dari vendor Lenovo tersebut, kita tunggu saja perkembangan informasinya dalam beberapa minggu kedepan.

 

Baca juga: Lenovo Sukseskan Jual ‘Moto E4 Plus’ Dalam 24 Jam Ludes 100.000 Unit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here