Samsung Galaxy S5, Flagship Unggulan Samsung di 2014

0
3866

OKETEKNO.COM | Smartphone ini memang belum benar – benar ada, namun kini perangkat besutan Samsung ini tengah jadi buah bibir para pengguna smartphone karena kabar kecanggihan yang akan di tawarkannya. Adalah Samsung Galaxy S5 yang di gadang – gadang sebagai masterpiece milik Samsung di tahun ini. Setelah terungkap nantinya akan di luncurkan pada tanggal 23 februari, perangkat terbaru milik samsung ini sepertinya adalah perangkat android yang menurut rumor akan dapat memberikan anda kesan cita rasa platform Windows phone saat menggunakannya.

Nantinya Samsung Galaxy S5 ini akan mempunyai tampilan home screen yang berbeda dari kebanyakan perangkat android. Kabar ini sendiri di bocorkan oleh akun twitter pembocor rahasia perusahaan – perusahaan di bidang teknologi, @evleaks yang menampilkan sebuah foto terbaru sebuah home screen yang di klaim milik Samsung Galaxy S5 dengan tampilan yang terkesan mirip rangkaian kotak – kotak seperti live tiles yang dimiliki oleh windows phone.

Samsung-Galaxy-S5

Rumor sebelumnya menyebutkan juga bahwa smartphone Samsung Galaxy S5 ini nantinya akan mempunyai fitur sensor mata, namun sepertinya rumor tersebut terbantahkan karena menurut Samsung penggunaan sensor mata nantinya kurang dapat bekerja optimal saat berada pada ruangan yang kurang memiliki pencahayaan.

Pada perangkatnya sepertinya mempunyai spesifikasi yang dapat terbilang mumpuni, gambaran kamera utama yang menggunakan lensa 20 MP, ukuran layar yang mempunyai lebar 5.25 Inchi (1440 x 2560 pixels) dengan tipe layar AMOLED, RAM DDR3 dengan kapasitas space 3 GB, dan dapur pacu Quad-core 64 bit Exynos siap di pasangkan pada perangkat terbaru Samsung ini. Samsung Galaxy S5 ini termasuk sebagai smartphone premium yang harganya pun nanti juga terbilang mahal. Namun untuk saat ini kita hanya dapat menunggu hingga peluncuran smartphone tersebut benar – benar dapat terealisasi sambil menabung untuk membawa pulang Samsung Galaxy S5.

 

Baca juga Awas, Malware Pembaca SMS Mengintai Android Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here