Resmi Dirilis, Inilah Fitur Andalan Xiaomi Mi 5X

0
1618
Copyright ©bgr

Resmi Dirilis, Inilah Fitur Andalan Xiaomi Mi 5X

Oketekno.com – Akhirnya, setelah cukup lama dinantikan, pihak Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran yang menggunakan nama Xiaomi Mi 5X. smartphone ini tak sendirian dalam perkenalannya kemarin, karena pihak Xiaomi juga mengumumkan tentang perilisan custom ROM terbaru mereka yakni MIUI 9.

Smarpthone kelas menengah milik Xiaomi ini membawakan keunggulan pada bagian fotografinya, dimana Xiaomi Mi 5X hadri dengan membawakan kamera ganda pada bagian bodi belakangnya, ada pula peningkatan kualitas audio, dan juga peningkatan performannya dnegan menghadirkan chipset tangguh. Sementara itu, untuk segi penampung daya dari Xiaomi Mi 5X ini memiliki kapasitas cukup besar, yakni 3080 mAH.

Simak Yuk: Akhirnya, Varian Samsung Galaxy J Pro Resmi Di Indonesia

Untuk casing luarnya, Xiaomi Mi 5X ini dibalut dengan material metal unibodi dengan sisi berbentuk melengkung, lalu dibekali pula dengan sensor sidik jari untuk fitur keamanannya. Dikutip dari laman tekno.liputan 6, untuk pengaturan kamera ganda Xiaomi Mi 5X ini menyerupai dengan iPhone 7 Plus, sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya.

Copyright ©bgr

Untuk spesifikasi lebih detailnya, Xiaomi Mi 5X hadir dengan didukung layar berukuran sangat luas yakni berdimensi 5.5 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixell.  Untuk bagian kameranya, Xiaomi Mi 5X didukung dengan kamera ganda berukuran 12 MP telephoto dan juga Wide-angle.

Simak Nih: Aplikasi Edit Foto Terbaik yang Layak Kamu Coba

Kamera yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 5X ini mirip dengan Xiaomi Mi 6, yakni memiliki kemampuan modus potrait yang bisa menghasilkan jepretan dengan efek keren nantinya. sementara untuk kamera depan dari Xiaomi Mi 5X ini dibekali dengan spesifikasi kamera 5 MP yang didukung dengan fitur real-time beautification, namun jika anda kurang puas dengan bekalan tersebut anda bisa juga beralih menggunakan Oppo F3 Plus atau bisa juga Vivo V5 Plus.

Smartphone android terbaru Xiaomi ini telah menawarkan penyimpanan yang begitu luas, yakni memiliki memori internal berkapasitas 64 GB yang bisa di upgrade hingga 128 Gb menggunakan memori microSD. Lalu untuk bagian konektivitasnya, Xiaomi Mi 5X ini didukung dengan jaringan VoLTE, dual band WIFi 802, dan juga USB Type C.

Untuk harga Xiaomi Mi 5X ini dinegara asalnya dibanderol sekitar 1490 yuan atau setara Rp 3 jutaan, tersedia untuk warna hitam, emas, dan juga merah muda.

 

Baca juga: Sevice Lebih Dari 7 Hari Smartphone Xiaomi Diganti Unit Baru, Mau?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here