Akhirnya, Varian Samsung Galaxy J Pro Resmi Di Indonesia

0
3792
Copyright ┬ęSamsung

Akhirnya, Varian Samsung Galaxy J Pro Resmi Di Indonesia

oketekno.comSamsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini kembali merilis jajaran smartphone baru dari seri Samsung Galaxy J Pro, setelah sebelumnya hanya mendatangkan Samsung Galaxy J5 Pro saja, dan kini mereka melengkapinya dengan menghadirkan Samsung Galaxy J7 Pro juga di Indonesia.

Dengan tegas disebutkan, jika Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro ini telah hadir untuk mereka yang begitu aktif dalam menggunakan smartphone, terutama untuk mereka yang suka berselancar di dunia maya.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, yakni Vebbyna Kaunang mengatakan, jika dalam menghadirkan smartphone terbaru Samsung kali ini mereka menyatukan sebuah inovasi yang menjadi kebutuhan konsumen, dimana agar pengalaman mereka dalam menggali dunia digital bisa makin seru lagi.

Vebbyna juga menambahkan, jika Samsung Galaxy J Pro ini hadir tidak hanya mengandalkan teknologi kamera untuk berfoto selfie saja seperti yang telah diterapkan pada Evercoss Winner Y Selfie, namun juga memberikan full HD video camera yang dilengkapi dengan ultra data saving, signal max, dan jua ultra power saving yang menjadi unggulan dari Samsung Galaxy J Pro kali ini.

Copyright ┬ęSamsung

Dibekali dengan fitur Full High Definition video camera dengan kecepatan 30fps, maka Samsung Galaxy J Pro ini akan menjadi jawaban dari kebutuhan para konsumen mereka yang ingin terus menunjukan kreasi mereka dalam sebuah konten, lalu mereka bagikan didalam sebuah sosial media seperti Youtube, Facebook, maupun Instagram.

Ketahui Juga: Kumpulan Aplikasi Jejaring Sosial Terbaik Saat Ini, Kamu Punya?

Apalagi saat ini, sudah banyak sekali sosial media yang menyajikan fitur live vlogging sehingga akan memberikan kesempatan pengguna Samsung Galaxy J Pro ini menyampaikan informasi secara real time nantinya.

Jika berbicara mengenai spesifikasi dari kedua smartphone Samsung Galaxy J Pro ini, keduanya didukung dengan kamera berukuran sensor 13 MP dan memilki kapasitas RAM yang sangat besar yakni 3 GB dan mampu bersaing dengan produk kelas atas lainnya seperti Sony Xperia E5 dan Oppo R1s. dan yang membedakan keduanya adalah pada bagain ukuran layar, prosesor, dan juga kapasitas baterai yang digunakan.

Untuk harga Samsung Galaxy J5 Pro dilepas dengan angka Rp 3.599.000 perunitnya, sementara untuk harga Samsung Galaxy J7 Pro dibanderol sekitar Rp 3.999.000 per untinya. Tertarik memilikinya? Cari dan ketahui Spesifikasi Lengkapnya di sini.

Baca juga: Dirilis Secara Global, Samsung Galaxy J7 Nxt Mampir Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here