Duo Meizu Pro 7 Diluncurkan, Hadirkan Dual Kamera dan Layar Sekunder

0
1461
Copyright ©Meizu

Duo Meizu Pro 7 Diluncurkan, Hadirkan Dual Kamera dan Layar Sekunder

oketekno.com – Perusahaan Meizu telah secara resmi meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka yang menggunakan nama Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus. Seperti yang sudah dibicarakan belakangan ini, jika kedua smartphone terbaru Meizu ini dihadirkan untuk segmen high level.

Meskipun Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus hadir dengan desain bodi yang sama, namun untuk urusan jeroannya ada perbedaan yang cukup signifikan. Kedua smartphone Meizu Pro 7 ini hadir dengan menggunakan layar sekunder dibagian bodi belakang.

Lanjut Baca: Foto Ini Tunjukkan Layar Kedua Meizu Pro 7 Berwarna

Memang layar sekunder bukanlah inovasi baru, dimana kita bisa menemukannya pada LG V10 maupun Samsung Galaxy Folder. Namun yang membedakannya, layar kedua Meizu Pro 7 ini menggunakan panel AMOLED 1.9 inch yang berfungsi untuk mengatur musik, wallpaper, hingga pemberitahuan. Selain itu, layar ini juga bisa digunakan sebagai viewfinder pada saat anda melakukan foto selfie dengan menggunakan kamera belakang, wah jauh lebih keren bukan jika dibandingkan dengan Oppo F3.

Copyright ©Meizu

Seperti dengan smartphone yang lagi trend saat ini, dimana Meizu Pro 7 dan Meizu Pro 7 Plus hadir dengan dukungan dual kamera belakang. Yang uniknya, kamera dari Meizu Pro 7 ini mirip dengan yang dimiliki oleh Moto Z2 Force yakni berukuran 12 MP dengan sensor RGB dan juga Sensor Monokrom. Jadi keuntungan layar sekunder ini, anda bisa berfoto selfie dengan kamera gahar ini.

Ketahui Juga: Cara Foto Selfie Tampil Ganteng dan Cantik Menggunakan FaceApp

Untuk kamera depannya pun juga tak mau kalah, duo Meizu Pro 7 ini dibekali dengan kamera berukuran sensor 16 MP yang sangat baik untuk para pecinta selfie seperti yang sudah dibekalkan juga pada Oppo F1s. Untuk bagian layarnya, Meizu Pro 7 hadir dengan dukungan layar berukuran 5.2 inch dengan resolusi setara full HD 1080p. sementara untuk Meizu Pro 7 Plus hadir dengan layar lebih besar yakni 5.7 inch dengan resolusi QHD dengan layar berjenis Super AMOLED.

Copyright ©Meizu

Untuk dapur pacunya, Smartphone Meizu Pro 7 dibekali dengan menggunakan chipset Mediatek Helio X30 dengan prosesor Deca-core. Kedua komponen tersebut dibantu dengan RAM berkapasitas 6GB yang memiliki memori internal berkapasitas 64 GB dan 128 GB.

Simak Nih: Cara Membuat MicroSD Jadi Memori Internal, Mau Coba?

Sementara untuk Meizu Pro 7 Plus, didukung dengan Chipset Helio P25 yang didukung dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. sementara untuk varian yang lebih tinggi, Meizu Pro 7 memiliki chipset Helio X30 dengan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

Untuk harga Meizu Pro 7 ini dilepas dengan harga Rp 5.7 jutaan, sementara Harga Meizu Pro 7 Plus dijual seharga Rp 7 jutaan. Kedua smartpone tersebut akan mulai dijual pada 5 Agustus 2017 mendatang. Tertarik?

Baca juga: Meizu E2 Transformers Edition Dijual Mahal, Apa Istimewanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here