Galaxy Grand Neo Resmi di Luncurkan oleh Samsung

0
5149
Galaxy Grand Neo Resmi di Luncurkan oleh Samsung

OKETEKNO.COM – Sebelumnya vendor asal Korea Selatan, Samsung, sudah pernah memperkenalan smartphone terbaru dari seri Galaxy Grand, yakni Samsung Galaxy Grand Neo atau yang lebih sering disebut dengan nama Samsung Galaxy Grand Lite, pada bulan Januari awal tahun 2014 ini. Dan kini akhirnya smartphone tersebut resmi diluncurkan oleh pihak Samsung.

Galaxy Grand Neo Resmi di Luncurkan oleh Samsung

Dan hal ini merupakan sebuah kabar berita gembira buat penggemar setia Samsung yang sudah lama mendambakan kehadiran dari Samsung Galaxy Grand Neo tersebut. Diklaimkan smartphone Galaxy Grand Neo adalah sebagai generasi penerus dari Samsung Galaxy Grand 2, yang sudah pernah diluncurkan oleh Samsung beberapa waktu lalu.

Smartphone yang saat ini berhasil berjalan dengan menggunakan tenaga dari prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz tersebut, kemungkinan besar akan dibandrol dengan harga yang lebih rendah jika dibanding dengan Samsung Galaxy Grand versi pertamanya. Namun anda tidak perlu kuatir, karena spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Grand Neo juga tidak akan kalah saing dengan pendahulunya.

Samsung Galaxy Grand Neo tersebut pertama kali diluncurkan akan menyambangi pasaran ponsel Belanda dengan diberi label harga kurang lebih sekitar € 260 atau setara dengan Rp. 4 jutaan per unitnya. Dan kemungkinan besar juga akan segera menyambangi pasaran ponsel global dalam waktu beberapa hari mendatang. Dan pastinya juga harga disetiap negara juga berbeda-beda, jadi harga diatas tidak bisa dijadikan sebagai patokan.

Sabar saja, seberntar lagi pasti smartphone Samsung Galaxy Grand Neo tersebut akan segera memasuki pasaran ponsel tanah air tercinta kita. Namun pastinya akan mengusung harga diatas harga jual di Belanda.

Baca juga Samsung Galaxy S5, Flagship Unggulan Samsung tahun 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here