Pada Bulan Juli ini Moto Z2 Play Mampir Indonesia?

0
597
Copyright ©NDTV

Pada Bulan Juli ini Moto Z2 Play Mampir Indonesia?

oketekno.comMoto Z2 Play merupakan smartphone terbaru dari vendor Motorola, dan dikabarkan ponsel android ini akan segera masuk kepasar Indonesia pada bulan Juli ini. Tentu dengan kehadirannya akan menambah lagi daftar smartphone Motorola yang ada di Indonesia.

Kepastian mengenai kedatangan Moto Z2 Play ini ke Indonesia telah disampaikan oleh Executive Director dan juga General Manager ASEAN Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility yakni Augustin Becquet. Namun untuk kepastian tanggal kedatangannya masih belum diumumkan secara resmi.

Pihak dari Lenovo telah menyiapkan berbagai hal agar nantinya perangkat mereka yakni Moto Z2 Play bisa masuk ke Indonesia, dan termasuk untuk urusan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang kini juga sudah selesai. Namun saat di singgung mengenai banderol harga yang diperkirakan, Augustin masih merahasiakannya.

Copyright ©NDTV

Tak hanya Indonesia saja, rencananya Moto Z2 Play ini juga akan hadir ke negara lain yang berada I kawasan Asia Tenggara, namun saat ini masih belum diketahui rincian waktunya.

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Moto Z2 Play, smarphone ini didukung dengan menggunakan layar berukuran sangat luas yakni 5.5. inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel. Untuk jenis layar yang digunakannya, Moto Z2 Play hadir dengan mengguankan teknologi Super AMOLED capacitive touchscreen yang hemat dalam konsumsi daya baterainya.

Sementara itu, untuk bagian dapur pacunya Moto Z2 Play dibekali dengan prosesor Octa-core 2.2 GHz yang dipadukan dengan chipset dari Snapdragon 626. Untuk sistem operasinya Moto Z2 Play ini sudah berjalan pada Android OS v7.1 (Nougat) dengan bantuan RAM berkapasitas 4 GB.

Lalu untuk bagian fotografinya, Moto Z2 Play telah didukung dengan menggunakan kamera 12 MP untuk bodi belakang, sementara untuk kamera depannya telah dilengkapi dengan kamera selfie berukuran 5 MP. kedua kamera dari Moto Z2 Play ini mendapat dukungan dual LED Flash yang akan membantu pencahayaan anda nantinya.

 

Baca juga: Resmi Dirilis, Moto Z2 Force Usung Spesifikasi Gahar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here