Intip Yuk, Fitur Keren Andalan Samsung Galaxy J Pro Terbaru

0
4531
Copyright ©NDTV

Intip Yuk, Fitur Keren Andalan Samsung Galaxy J Pro Terbaru

oketekno.com – Samsung baru saja meresmikan smartphone terbaru mereka dipasaran yakni seri Samsung Galaxy J Pro, kedua smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro.

Dua smartphone keren Samsung ini telah dibekali dengan sejumlah spesifikasi mempuni untuk memanjakan penggunanya, seperti Layar Super AMOLED, RAM 3 GB, hingga dukungan prosesor tangguh Exynos 7870.

Tapi tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy J Pro juga hadir dengan membawakan berbagai fitur canggih didalamnya, apa saja? Simak ulasannya dibawah ini.

Ultra Data Saving

Fitur andalan Samsung Galaxy J Pro yang pertama adalah Ultra Data Saving. Dengan menggunakan fitur ini maka anda bisa menghemat baterai hingga 50 persen nantinya. cara kerja dari fitur baru Samsung ini ialah secara otomatis mampu mengompres data yang dibutuhkan, seperti memblokir aplikasi yang tidak digunakan.

Copyright ©NDTV

Signal Max

Selanjutnya ada fitur Signal Max yang bisa anda dapatkan dari perangkat Samsung Galaxy J Pro ini.  fitur ini mampu membuat 2 smartphone tersebut yakni Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro memiliki sinyal lebih kencang karena dilengkapi dengan dual kamera.

Full HD Video camera

Seperti slogan yang dimiliki oleh seri Samsung Galaxy J Pro yakni “More Than Selfie” maka membuat kedua smartphone mereka mendapat dukungan kamera gahar untuk mempercantik hasil selfie anda. Dukungan kamera 13 MP pada bodi depan belakang membuat anda bisa melakukan foto selfie dengan kualitas yang sama bagusnya nanti.

Ultra Power Saving

Fitur keren Samsung Galaxy J Pro selanjtunya ialah Ultra Power Saving, Fitur ini begitu bermanfaat untuk mengontrol konsumsi daya baterai dari Smartphone Galaxy J Pro tersebut. ada 2 pilihan mode yang bisa anda pilih, yakni medium dan maksimum yang bisa membatasi kecepatan prosesor hingga 70 persen.

Private Data Safe

Untuk fitur baru dalam Samsung Galaxy J Pro ini akan membuat keamanan data pribadi bagi pemiliknya, dimana anda bisa memproteksi data menggunakan Password nantinya.

Nah itu tadi beberapa fitur andalan Samsung Galaxy J Pro yang akan anda dapatkan, tertarik memilikinya?

 

Baca juga: Akhirnya, Varian Samsung Galaxy J Pro Resmi Di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here