Muncul di Database Geekbench, Lenovo K7 Note Dukung RAM 4GB?

0
794
Copyright ©GSM Arena

Muncul di Database Geekbench, Lenovo K7 Note Dukung RAM 4GB?

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Lenovo baru saja mengunggah teaser mengenai smartphone terbaru mereka yang menggunakan hastag #KillerNote. Teaser ini mereka unggah di akun resmi Facebook mereka yang berada di India.

Banyak yang menduga jika perangkat yang bertema Killer Note tersebut merupakan Lenovo K7 Note yang digadang-gadang akan membawakan spesifikasi gahar dengan prosesor powerfull. Meskipun kita ketahui jika chipset yang digunakan bukan untuk perangkat flagship, mengingat smartphone ini didatangkan untuk menyapa penggemar disegmen entry level.

Kembali lagi, muncul sebuah bocoran yang diduga perangkat Lenovo K7 Note muncul dalam database Geekbench, sehingga dengan begini kita bisa mengetahui tentang spesifikasi yang diusungnya.

Seperti dugaan sebelumnya, dimana Lenovo K7 Note ini telah hadir dengan membawakan chipset Mediatek Helio X20, hal ini merupakan sebuah peningkatan yang sangat signifikan mengingat untuk perangkat android sebelumnya yakni Lenovo K6 Note hanya mengandalkan chipset Snapdragon 430 saja, .

Copyright ©beritateknologi

Nampaknya, langkah yang diambil oleh perusahaan Lenovo dengan menggunakan tema Killer Note kemarin bukanlah main-main. Meskipun masih menerapkan chipset dari Helio X20 yang dibangun dengan proses 20 nm bukanlah sebuah chipset terbaik untuk urusan efisiensi daya, namun setidaknya chipset ini masih jauh lebih mantap jika dibandingkan dengan Snapdragon 430 yang dibangun pada proses 28 nm.

Ketahui Juga: Tingkatan Processor Terbaik yang Harus Kalian Ketahui

Jadi dengan menggunakan chipset Helio X20 ini, kita bisa berharap jika nantinya smartphone Lenovo K7 Note ini bakal hadir dengan ketahanan baterai yang lebih baik, dan dibarengi dengan peningkatan performa yang signifikan nantinya.

Tak hanya mengungkapkan tentang chipset yang diusung oleh Lenovo K7 Note saja, dalam bocoran yang diungkapkan dalam database Geekbench tersebut juga diketahui jika perangkat Lenovo K7 Note ini akan hadir dengan dukungan RAM berukuran 4 GB.

Karena sebelumnya teaser dari Lenovo K7 Note ini sudah muncul, dan ditambah dengan bocoran spesifikasi dalam Geekbench sudah tersedia, maka kita bisa berharap jika tablet tangguh Lenovo ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

 

Baca juga: Lenovo Hadirkan Teaser Smartphone Terbaru Bertema “Killer Note”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here