Belum Adopsi Dual Kamera, ini Alasan Vendor Samsung

0
3082
Copyright ©liputan 6

Belum Adopsi Dual Kamera, ini Alasan Vendor Samsung

oketekno.com – Seperti yang sudah kita ketahui, jika perusahaan Samsung baru saja meresika perangkat terbaru mereka yakni seri Samsung Galaxy J Pro dipasaran, smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Pro.

Sesuai dengan slogannya, kedua smartphone terbaru Samsung ini dihadirkan untuk memanjakan mereka yang suka dengan aktifitas fotografi. Namun sayang sekali, alih-alih menghadirkan setup dual kamera seperti yang digagas oleh vendor lain seperto Xiaomi, Oppo, Huawei, dan masih banyak lagi, justru pihak Samsung hanya menerapkan fitur single kamera seperti biasanya saja.

Hal ini disampaikan oleh Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.  Selain dilandasi untuk kebutuhan dari target market bidikannya, Vebbyna juga memiliki penilaian jika saat ini untuk kebutuhan konsumen masih bisa diatasi dengan fitur kamera yang Samsung tawarkan sekarang.

Meski diketahui jika saat ini vendor yang mendapat julukan rajanya Smartphone Android tersebut belum menghadirkan perangkat dengan setup dual kamera, namun tidak menutup kemungkinan jika mereka akan menghadirkan fitur tersebut akan menghadirkanya untuk perangkat Samsung terbaru yang akan datang dan mampu bersaing dengan smartphone keluaran terbaru dari Oppo yang beberapa produknya telah menggunakan setup dual kamera selfie, diantaranya yakn Oppo F3, Oppo F3 Lite, Oppo F3 Plus, dan beberapa produk lainnya.

Copyright ©liputan 6

Namun saat ditanya kapan kira-kira smartphone tersebut akan dihadirkan? Vebbyna menjawab “kita tunggu saja, karena kita akan selalu melakukan pengembangan dari semua produk kita”.

Simak Nih: Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi yang dimiliki Oleh Samsung Galaxy S8 Active

Seperti laporan sebelumnya, dimana untuk smartphone Samsung Galaxy J Pro yakni Galaxy J7 Pro dan Galaxy J5 Pro ini ditegaskan jika hadir untuk memenuhi kebutuhan mereka yang aktif dalam pembuatan konten digital.

Duo Samsung Galacy J Pro ini oleh vendor Samsung telah dilengkapi dengan fitur Full High Definition Video camera dengan 30 fps, tentu hal ini menjadi kabar baik untuk mereka yang memiliki aktifitas dalam menciptakan sebuah konten tertentu, apalagi saat ini sedang trend dengan istilah Vlogging.

Untuk smartphone terbaru dari Samsung ini, Galaxy J Pro telah dilengkapi dengan kamera depan belakang berukuran 13Mp dengan RAM berkapasitas 3 GB. selain itu, untuk prosesornya menggunakan teknologi Octa-core 1.9 GHz yang akan memberikan performa maksimal saat digunakan aktifitas multitasking nantinya.

 

Baca juga: Intip Yuk, Fitur Keren Andalan Samsung Galaxy J Pro Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here