Xiaomi MI 6 Bakal Kedatangan Warna Silver, Gimana?

0
1246
Xiaomi MI 6 Silver Edition terbaru
Copyright ©FoneArena

Xiaomi MI 6 Bakal Kedatangan Warna Silver, Gimana?

Oketekno.com – Perusahaan asal China yang  bernama Xiaomi sudah meriliskan dua produk terbaru dan MIUI 9 melalui acara konferensi pers yang sudah digelar akhir-akhir ini di Beijing. Semua smartphone dan MIUI memiliki sebuah fitur yang cukup menarik.

Fitur dalam MIUI 9 ini telah menghadirkan sebuah tampilan yang cukup segar dan juga ada beberapa fitur menarik yang cukup inovasi yaitu Picture in Picture dan Split Screen juga ada beberapa fitur lainnya yang bisa di simak di sini. Sedangkan dalam fitur tersebut cukup bisa diandalkan oleh Xiaomi dengan diterapkan pada smartphone Xiaomi Mi 5X yang memiliki desain dan juga harga super terjangkau.

Baca Juga Warna Putih Xiaomi Mi 6 Segera Diumumkan ????

Sedangkan untuk bagian lainnya, Xiaomi akan memperkenalkan Xiaomi Mi Al Speaker yang juga berhasil memberikan inovasi Al pada perangkat Xiaomi. CEO Xiaomi, Lei Jun juga ungkapkan kabar gembira kalau Xiaomi akhirnya akan rilsikan beberapa varian pada Xiaomi Mi 6 yaitu versi silver atau perak pada 3 Agustus 2017 mendatang, di bukan yang sama terdengar juga bahwa vendor samsung juga meluncurkan produk terbarunya di bulan Agustus mendatang, produknya ini dinamakan Samsung Galaxy Note 8.

Xiaomi MI 6 Silver Edition
Copyright ©GizmoChina

Xiaomi MI 6 Silver Edition ini akan dilengkapi dengan penyimpanan internal cukup besar 128GB dan memberikan kapasitas RAM 6GB. Produk ini terdapat harga sekitar 3.999 Yuan atau setara 592 USD atau sekitar Rp 7.8 jutaan lebih mahal 1000 Yuan dari versi asli dengan warna hitam.

Baca Juga Harga Meizu Pro 7 Beserta Spesifikasi Dual Kamera 12MP, Secondary Screen Back Panel

CEO Lei Jun juga menerangkan kalau pihak Xiaomi hanya produksi terbatas 100 unit saja untuk model Xiaomi MI 6 Silver Edition yang mulai dijual 3 Agustus nanti. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini memiliki desain khusus yang menerapkan bahan stainless steel tetapi memiliki penutup kaca sendiri. Penutup kaca itu terbuat dari kaca ultra-reflektif yang dikhususkan untuk Xiaomi MI 6 Silver edition.

Sedangkan body yang telah dilapisi dengan menggunakan proses elektro plating yang terdapat ruang vakum hanya satu titik debut dalam proses itu dan mampu membuat kerangka tidak berguna. Karena proses produksi yang cukup rumit dan sulit inilah menjadi Limited Edition untuk smarpthone Xiaomi MI 6 warna Silver ini, Lei Jun sendiri mengatakan hasil produksi hanya 6% saja. Penasaran dan ingin memilikinya? Maka tunggu saja!

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here