Jelang Valentine Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Rose Gold di AS

0
4172
Jelang Valentine Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Rose Gold di AS

OKETEKNO.COM – Menjelang perayaan hari Valentine atau yang lebih akrab kita panggil dengan hari kasih sayang, yang kerap diperingati oleh kaum remaja pada tangal 14 Februari, penguasa pasaran ponsel, Samsung, meluncurkan varian smartphone terbaru, yaitu Samsung Galaxy Note 3 versi Rose Gold. Dan yang menjadi pertanyaan adalah mengapa Samsung meluncurkan versi Rose Gold tersebut dari Galaxy  Note 3, dan bukan dari Galaxy S4? Meski keduanya adalah perangkat unggulan dari Samsung.

Jelang Valentine Samsung Luncurkan Galaxy Note 3 Rose Gold di AS

Karena saat ini Samsung Galaxy Note 3 sedang booming dan banyak penggemarnya, maka dari itu pihak Samsung meluncurkan versi Rose Gold dari Samsung Galaxy Note 3. Pilihan warna Rose Gold yang menyelimuti bagian cover Samsung Galaxy Note 3 terlihat begitu tembut serta elegan sangat cocok dengan tema Valentine.

Selain itu, desain dari smartphone Samsung Galaxy Note 3 Rose Gold ditambah dengan adanya aksentuasi dengan warna emas yang lembut, terpajang pada sisi smartphone, sedangkan pada cover smartphone full berwarna merah jambu. Namun untuk bagian dalam dari Samsung Galaxy Note 3 Rose Gold tersebut tidak jauh berbeda dari Galaxy Note 3 versi aslinya.

Saat ini Samsung Galaxy Note 3 Rose Gold tersebut sudah tersedia secara online melalui Verizon, yang merupakan salah satu operator terbesar di Amerika Serikat. Dan jika anda ingin membeli smartphone Samsung Galaxy Note 3 Rose Gold tersebut, anda harus terlebih dahulu sign up perjanjian dengan operator bundling Verizon dengan jangka waktu minimal 2 tahun, dan anda akan mendapatkan harga $250 atau setara dengan Rp. 3,1 juta. Namun jika anda membeli Samsung Galaxy Note 3 Rose Gold di toko resmi, maka anda harus membayar sekitar $650 atau setara dengan Rp. 8 jutaan.

Baca juga Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here