MotoMods Gamepad Akan Dijual Agustus 2017 di Amerika Serikat

0
1421
MotoMods Gamepad
Copyright ©Motorola

MotoMods Gamepad Akan Dijual Agustus 2017 di Amerika Serikat

Oketekno.com – Kabar terbaru untuk anda penyuka game. Pada awal minggu ini telah diumumkan smartphone andalan Motorola terbaru secara global termasuk di Amerika Serikat. Saat ini giliran Moto Gemepad yang akan masuk dalam pasar AS.

MotoMods Gamepad merupakan sistem gaming portabel yang memiliki pegangan kontroler analog di dua sisi yang akan didukung dengan tombol fisik beserta menerapkan kapasitas baterai 1.035 mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam dalam waktu siaga smartphone Motorola.

Baca Juga Akhirnya Moto Z2 Play Resmi Rilis di Asia Tenggara ???

Didalam pengumuman yang sudah tertera pada situs Verizon Mobile, MotoMods Gamepad ini terlihat akan dijual secara ekslusif dengan perantara operator yang telah dibanderol $79.9 atau kurang lebih Rp 1 Jutaan.

MotoMods Gamepad
Copyright ©Phandroid

Sudah dijelaskan juga untuk tanggal pengiriman MotoMods Gamepad ini pada 25 agustus 2017, cukup disayangkan sampai saat ini tidak ada kepastian untuk kapan MotoMods Gamepad akan masuk ke Indonesia.

Baca Juga Resmi Dirilis, Moto Z2 Force Usung Spesifikasi Gahar

Untuk smartphone Moto Z2 Play sendiri sudah meluncur pada minggu lalu, ada kemungkinan produk game ini akan rilis di Tanah Air, jadi tunggu saja!

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here