Smartphone Android Dual Kamera ini Harganya Cuma Rp 600 Ribuan, Mau?

0
5838
Copyright ©istimewa/oketekno

Smartphone Android Dual Kamera ini Harganya Cuma Rp 600 Ribuan, Mau?

oketekno.com – Saat ini memang sedang trend smartphone yang menggunakan teknologi dual kamera ya, dimana dengan menggunakan teknologi ini diklaim mampu memberikan hasil jepretan kamera yang lebih baik dibandingkan kamera tunggal.

Smartphone android yang didukung dual kamera ini memang dikenal memiliki harga yang sangat mahal ya, dan kebanyakan teknologi ini diterapkan pada smarphone kelas menengah atas hingga premium, salah satu smartphone yang memiliki kamera dual selfie yakni Oppo F3 Plus dengan bekalan resolusi kamera sebesar 16Mp+8Mp. Namun ada lho smartphone android dual kamera yang harganya sangat murah, Cuma Rp 600 ribuan peruntinya. Tidak percaya?

Simak Yuk: Meizu Pro 7 Plus Dual Screen Spesifikasi RAM 6GB+Baterai 3500mAh

Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya kini telah terungkap harga Blackview A7 yang didukung dengan dual kamera dibodi belakangnya. Percaya atau tidak, smartpone Blackview A7 ini dibanderol dengan harga Rp 600 ribuan saja perunitnya, jauh lebih terjangkau bukan jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Max 2.

Copyright ©Sidomi

Meskipun dibanderol dengan harga murah, namun spesifikasi unggulan yang dimiliki oleh smartphone Blackview A7 ini tak hanya pada bagian kamera saja lho, masih ada fitur lain yang tak kalah gaharnya. Blackview A7 hadir dengan dibekali layar berukuran sangat luas, yakni 5 inch dengan teknologi IPS LCD yang memiliki resolusi setara HD 720 x 1280 pixel.

Ketahui Juga: Teknologi Layar Terbaik yang Pernah Diterapkan Pada Smartphone

Lalu untuk dapur pacunya, smartphone android dual kamera ini memiliki prosesor dari Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan bersama chipset Mediatek MT6580A. untuk sistem operasinya, Blackview A7 sudah menggunakan versi terbaru yakni Android v7.0 (Nougat) dengan bantuan RAM 1 GB.

Pada bagian fotografinya, Blackview A7 ini dibekali dengan dual kamera berukuran sensor masing-masing 5 MP yang dilengkapi dengan sensor BSI lengkap dengan fitur autofocus dan LED flash. Sementara untuk bodi depannya, Blackview A7 dibekali dengan kamera berukuran 0.3 Mp yang bisa anda gunakan untuk berfoto nantinya, jika kurang puas dengan bekalan kamera tersebut anda bisa juga mencoba Evercoss Winner T Selfie dengan banderolan harga yang masih cukup terjangkau.

Untuk media penyimpanan smartphone android dual kamera ini, Blackview A7 memiliki memori internal berkapasitas 8 GB. jika masih kurang, anda tak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki ruang untuk memori eksternal yang bisa anda gunakan untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya hingga 32 GB.

 

Baca juga: MotoMods Gamepad Akan Dijual Agustus 2017 di Amerika Serikat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here