Sony Persiapkan Tiga Smartphone Tangguh Jelang IFA 2017, Seperti Apa?

0
2476
Copyright ©beritateknologi

Sony Persiapkan Tiga Smartphone Tangguh Jelang IFA 2017, Seperti Apa?

oketekno.comSony perusahaan asal Jepang ini memang belakangan ini terlihat tenang dan cenderung tidak begitu nampak dalam persaingan smartphone. Rupanya vendor Sony ini tengah mempersiapkan smartphone premium terbaru mereka yang akan dirilis dalam ajang IFA 2017 mendatang.

Ajang IFA 2017 yang berlangsung pada 31 Agustus 2017 mendatang akan menjadi wadah bagi para perusahaan smartphone untuk memamerkan hasil karya mereka, tak terkecuali perusahaan Sony. Namun yang jadi pertanyaan saat ini adalah, apakah pihak Sony bakal meluncurkan smartphone full-screen dalam ajang tersebut apa tidak?

Copyright ©beritateknologi

Dikutip dari media asal jepang, yakni Sumahinfo, dimana perusahaan Sony dikabarkan tidak hanya meluncurkan satu smartphone saja, melainkan 3 smartphone sekaligus dalam ajang IFA 2017 tersebut. Dan bahkan laporan tersebut juga menyebutkan perangkat apa saja yang akan diluncurkan kali ini, diantaranya Sony Xperia XZ1, Xperia XZ1 Compact dan satu lagi smartphone yang masih belum diketahui untuk modelnya.

Dari ketiga smartphone tersebut sudah mendapatkan sertifikat dari FCC, dengan menggunakan nomor model PY7-56331Y, PY7-81775I dan PY7-68552. Dan baru-baru ini juga bahkan telah muncul bocoran mengenai smartphone terbaru Sony yang memiliki nomor mesin G8341/SO-01K pada situs Geekbench.

Copyright ©beritateknologi

Dari bocoran yang diluncurkan pada Geekbench tersebut, nampak jika ponsel android ini masuk dalam deretan kelas premium jika dilihat dari spesifikasi yang digunakannya. Dimana didalam daftar tersebut terlihat smatphone Sony ini menggunakan chipset Snapdragon 835 dengan dukungan RAM berkapsitas 4 GB.

Sebelum muncul bocoran dalam database Gekbench tersebut, ada sebuah bocoran dari smartphone Sony yang telah bocor berukuran compact. Smartphone ini telah dibekali dengan layar berukuran 4.6 inch serta memiliki resolusi setara fullHD 1080p.

Smartphone terbaru Sony ini juga sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memiliki memori internal berkapasitas 64 GB. Hingga saat ini masih belum diketahui apakah smartphone compact tersebut akan masuk dalam jajaran 3 smartphone Sony yang akan dirilis dalam ajang IFA 2017 atau tidak, kita tunggu saja.

 

Baca juga: Sony G8441 Smartphone Pertama yang Akan Gunakan Android O?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here