Muncul Bocoran Render Ungkap Bentuk Desain Dari LG V30

0
2747
Copyright ©youtube

Muncul Bocoran Render Ungkap Bentuk Desain Dari LG V30

oketekno.com – LG sebelumnya telah memastikan jika mereka akan meluncurkan smartphone flagship terbarunya yakni LG V30 ke publik pada tanggal 31 Agutus 2017 mendatang, dan hal ini mereka butikan dengan menghadirkan undangan untuk peluncuran perangkat tersebut.

Seiring berjalannya waktu, banyak yang berharap jika pihak LG akan memberikan bocoran mengenai desain dari smartphone premium miliknya. Namun untuk anda yang sudah penasaran dengan desain yang dimiliki oleh ponsel Android LG tersebut, pasalnya beberapa waktu lalu telah muncul bocoran render mengenai desain dari LG V30 tersebut.

Dikutip dari laman Gizmochina, dalam bocoran render kali ini nampak jelas dimana ada logo dari LG V30 pada bagian bodi belakangnya, hal ini sama seperti yang dilakukan oleh pihak LG di setiap smartphone yang mereka miliki.

Copyright ©youtube

Dalam video yang diunggah pada laman Youtube tersebut menampilkan detail bodi dari LG V30 dengan dukungan fitur dual kamera dibagian bodi belakangnya. Namun ada yang aneh dari bocoran render kali ini, dimana tidak nampak adanya layar sekunder yang seperti dikabarkan sebelumnya.

Dalam render desain LG V30 ini hanya memperlihatkan dukungan fitur dual kamera dibagian belakang lengkap dengan adanya LED flash yang bentuknya mirip dengan laser autofocus. Ada pula dukungan fitur keamanan yakni sensor fingerprint yang diletakkan dibagian bawah dari fitur dual kameranya tersebut.

Berbeda dengan bocoran sebelumnya, dimana hanya terdapat Logo LG saja, dalam bocoran render kali ini diganti dengan menggunakan nama dari smartphone tersebut yakni V30. Untuk spesifikasi yang dimiliki oleg LG V30 ini masih samar, namun dikabarkan jika smartphone ini akan menerapkany layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi setara QHD dan juga rasio aspek mencapai 18:9.

Banyak yang berharap jika nantinya LG V30 ini bakaln hadir dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB dan didukung dengan menggunakan chipset tangguh Snapdragon 835. Untuk sistem operasinya, kemungkinan LG V30 ini akan menggunakan Android OS v7.1 (Nougat).

 

Baca juga: Benarkah Letak Fingerprint dan Dual Kamera LG V30 Seperti LG G6?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here