Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

0
2706
Copyright ©gizmochina

Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

oketekno.comSamsung Galaxy S8 merupakan smartphone premium dari vendor Samsung yang menawarkan spesifikasi tangguh dikelasnya. Hal ini mereka buktikan dengan menyematkan berbagai spesifikasi unggulan untuk memanjakan penggunannya.

Seperti seri smartphone sebelumnya, vendor Samsung kali ini juga menghadirkan versi tahan banting dari perangat premiumnya tersebut, dan smartphone ini mereka berikan nama Samsung Galaxy S8 Active.

Dikutip dari laman Gizmochina, kini telah terungkap bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diterapkan pada Samsung Galaxy S8 Active ini. Bocoran ini didapatkan melalui sebuah screenshot yang diunggah oleh salah satu pengguna Weibo.

Copyright ©gizmochina

Dari bocoran yang beredar tersebut, nampak smartphone Samsung Galaxy S8 Active ini tetap menggunakan layar berukuran 5.8 inch dengan resolusi QHD 1440 x 2960 pixel. jenis layar ini berbentuk melengkung dan diklaim begitu tahan terhadap benturan, mengingat jika Samsung Galaxy S8 Active ini memang diperuntukan mereka yang begitu aktif dengan kegiatan outdoor dan ekstream.

Untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan menggunakan chipset tangguh dari Snapdragon 835 dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB untuk memaksimalkan kinerjanya pada saat beraktifitas multitasking.

Copyright ©gizmochina

Untuk penyimpanannya, Samsung Galaxy S8 Active dibekali dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 64 GB yang masih bisa anda perluas lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB.

Lalu untuk bagian fotografinya, Samsung Galaxy S8 Active telah dibekali dengan kamera berukuran sensor 12 MP untuk bagian bodi belakang, dan 8 MP untuk kamera selfienya. Samsung Galaxy S8 Active juga memiliki kapasitas baterai yang besar, yakni 4000 mAH sehingga anda bisa beraktifitas cukup lama nanti. Tersedia 2 varian warna yang bisa anda pilih, yakni meter grey dan titanium gold.

Copyright ©gizmochina

Yang membedakan Samsung Galaxy S8 Active dengan versi aslinya adalah bagian bodinya dimana mendapatkan case pelindung yang tangguh dan tahan banting. Ditambah lagi dengan dukungan sertifikat IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Dalam bocoran tersebut tak nampak ada logo AT&T, dan kemungkinan Samsung Galaxy S8 Active ini juga bakal dipasarkan secara global nantinya.

 

Baca juga: Belum Adopsi Dual Kamera, ini Alasan Vendor Samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here