Samsung Galaxy Note 8 Emperor, Edisi Spesial Dengan Performa gahar!

0
3270
Copyright ©gizbot

Samsung Galaxy Note 8 Emperor, Edisi Spesial Dengan Performa gahar!

oketekno.com – Samsung memang kerap kali menghadirkan smarthone edisi spesial untuk negara asalnya yakni Korea Selatan. Dan bahkan dikabarkan, smartphone terbaru Samsung yang bakal dirilis pada Agustus mendatang yakni Samsung Galaxy Note 8 juga memiliki edisi spesial saat ini.

Dilansir dari laman Phonearena, ada laporan jika edisi spesial untuk Galaxy Note 8 Samsung ini memiliki nama Samsung Galaxy Note 8 Emperor. Yang membedakannya dari varian originalnya adalah, smartphone ini telah mendapatkan dukungan RAM berkapasitas lebih besar, yakni 8 GB.

Ketahui Nih: Rumor Desain Mewah Samsung W2018 Bekali Spesifikasi yang Spektakuler

Tentu ini sebuah peningkatan yang cukup baik, mengingat untuk Samsung Galaxy Note 8 versi original hanya didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB saja. Tak hanya itu saja, pihak Samsung dikabarkan juga melengkapi smartphone Samsung Galaxy Note 8 Emperor ini dengan dukungan memori internal 256 GB untuk memanjakan penggunanya nanti, sangat jelas bukan jika produk memang benar-benar diciptakan lebih tangguh dan gahar dibandingkan dengan produk sebelumnya yakni Samsung Galaxy Note 7.

Copyright ©gizbot

Seperti diketahui, untuk Samsung Galaxy Note 8 yang biasa hanya mendapatkan memori internal 64 GB dan bisa diperluas lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD hingga 256 GB nantinya. jika memang benar Samsung Galaxy Note 8 Emperor mendapatkan dukungan memori lebih besar, dan pastinya untuk banderol harganya pun akan lebih mahal dibandingkan versi aslinya.

Simak Yuk: Cara Menjadikan MicroSD jadi Memori Internal

Namun terkait mengenai pemberitaan edisi spesial dari Samsung Galaxy Note 8 ini, pihak produsen yakni Samsung masih belum memberikan konfirmasi secara resmi. Namun pihak Samsung telah mengkonfirmasi mereka akan segera meluncurkan smartphone Samsung Galaxy Note 8 pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini telah menyebarkan undangan dalam acara Unpacked ponsel android Samsung Galaxy Note 8 ini di berbagai media. Dan diyakini jika pihak Samsung bakalan meluncurkan perangkat tersebut dalam acara ini, dimana akan diselenggarkan di New York, Amerika Serikat pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang.

Kita tunggu saja perkambangan berita tentang Samsung Galaxy Note 8 Emperor ini dari pihak Samsung, simak terus informasinya di oketekno.com ya guys.

 

Baca juga: Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here