Rumor Spesifikasi Samsung W2018 Spektakuler Dengan Desain Kulit Kerang Mewah

0
2989
rumor desain Samsung W2018
Copyright ©GSMArc

Harga Samsung W2018

Oketekno.com – Samsung merupakan perusahaan yang berasal dari Korea Selatan dan bersaing dengan perangkat dari negeri bambu diantaranya yaitu Vivo, oppo, Xiaomi, dan Huawei yang semakin memberikan inovasi terbaru dan memiliki harga cukup terjangkau.

Kali ini Samsung akan meriliskan produk terbaru dengan nama Samsung W2018, diketahui bahwa produk ini akan diluncurkan secara resmi pada bulan November 2017 mendatang. Saat ini sudah ada bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam Samsung W2018.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Emperor, Edisi Spesial Dengan Performa gahar!

Bocoran Spesifikasi Samsung W2018

Diketahui bahwa spesifikasi Samsung W2018 sudah dilengkapi dengan dua varian warna yaitu gold dan Gray. Smartphone Samsung W2018 memberikan dukungan kelengkapan jaringan diantaranya yaitu 2G, 3G dan 4G beserta dukungan Hybrid Dual Sim seperti yang sudahd di sematkan juga pada Samsung Galaxy C5.

desain Samsung W2018
Copyright ©Deccan Chronicle

Sistem operasi Samsung W2018 dilengkapi dengan Android versi 7.1 Nougat beserta perangkat pendukung dengan adanya prosesor Octa Core beserta chipset Qualcomm Snapdragon 835 beserta GPU Adreno 540 yang lebih sempurna.

Smartphone ini juga didukung dengan penyimpanan internal berkapasitas 64GB, 6GB RAM dan juga bisa diperluas dengan penyimpanan eksternal mendukung maksimal kapasitas MicroSD 256GB yang lebih sempurna jika dibandingkan dengan Galaxy Chat. Perlu anda ketahui bahwa desain Samsung W2018 yaitu Flip atau buka tutup seperti kulit kerang.

Sensor yang diterapkan dalam smartphone Samsung W2018 memberikan dukungan proximity, accelerometer, compass, ambient light, fingerprint sensor, heart rate sensor, hall effect. Tidak hanya itu saja, ternyata tipe layar Samsung W2018 telah mendukung adanya Super AMOLED beserta dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass.

Baca Juga Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A7 (2018) Beserta Dual Kamera 16MP

Ukuran layar Samsung W2018 cukup mini dengan 4.2 inchi saja dan mampu memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel beserta dual display. Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung W2018 juga dilengkapi dengan kerapatan layar 525 ppi pixel untuk menampilkan gambar lebih jernih dan jelas, teknologi ini sama seperti yang sudah diterapkan pada smartphone lipat samsung dengan nama Samsung Galaxy Folder 2 dengan bekalan spesifikasi cukup gahar dan harus anda ketahui ulasan selengkapnya di sini.

Diketahui juga bahwa smartphone Samsung W2018 memiliki kelengkapan dengan adanya kamera utama dan kamera depan. Smartphone Samsung W2018 mendukung 12MP dengan ukuran 4120 x 3120 pixel beserta LED Flash untuk kamera utama.

Sedangkan kamera depan menerapkan resolusi 5MP tanpa mendukung LED Flash. Lebih unggul lagi bahwa smartphone ini didukung dengan video yang memiliki kualitas 4K. Sudah diketahui beberapa fitur yang akan diterapkan dalam smartphone ini yaitu WIFI, Bluetooth, GPS, PC-Sync, NFC, Radio, dan masih banyak lagi. Apakah anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya bulan 11 nanti.

 Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here