Xiaomi Mi 6 Buka Pre-Order Di Malaysia Mulai 31 Juli Besok, Tertarik?

0
3021
Copyright ©honorbuy

Xiaomi Mi 6 Buka Pre-Order Di Malaysia Mulai 31 Juli Besok, Tertarik?

oketekno.com – Xiaomi, pabrik smartphone asal Tiongkok ini memang diketahu baru saja meluncurkan smartphone kelas atas menengah merek yang bertajuk Xiaomi Mi 6. Diawal kedatangannya, smartphone ini memang dihadirkan untuk negara Tiongkok dan juga Rusia saja, lalu karena banyaknya permintaan tentang Xiaomi Mi 6, akhirnya perangkat tersebut pun akan dipasarkan untuk pasar global juga.

Ada kabar baik untuk penggemar Xiaomi Mi 6 yang berada di Malaysia, pasalnya mereka segera bisa mendapatkan smartphone keren dari vendor Xiaomi tersebut Bersama dengan Xiaomi Mi Max 2. Informasi ini diketahui dari laman Facebook resmi dari vendor Xiaomi yang berada di Malaysia.

Dalam spanduk yang dirilis oleh vendor Xiaomi tersebut memang tidak dicantymkan mengenai harga maupun tanggal rilis dari Xiaomi Mi 6 ini, namun bukti kehadirannya bisa ditemukan pada salah satu situs e-commerce yakni Lazada.

Copyright ©lazada

Pada halaman Lazada Malaysia ini memang menunjukkan jika Xiaomi Mi Max 2 berstatus “coming soon” dengan tanggal ETA mulai 5 Agustus – 10 Agustus mendatang. Untuk harga Xiaomi Mi Max 2 ini dibanderol sekitar RM 1.199 atau setara Rp 3 jutaan.

Meskipun untuk smartphone Mi Max 2 ini sudah muncul di situs Lazada, akan tetapi tidak ada tanda-tanda kemunculan dari Xiaomi Mi 6. Namun berkat ada komentator dari pengguna Facebook, telah diketahui jika Lazada telah memasukkan daftar Xiaomi Mi 6 dalam list pre-order mereka.

Copyright ©lazada

Dalam list tersebt menampilkan, jika harga Xiaomi Mi 6 ini dibanderol lebih mahal dari Xiaomi Mi Mix 2. yakni RM 1.899 atau setara Rp 6 jutaan perunitnya. Harga tersebut untuk Xiaomi Mi 6 dengan varian RAM 6 Gb dan memori internal 64 GB.

Dan banyak yang memprediksi, jika nantinya kedua perangkat Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi Mix 2 ini akan tiba bersamaan, yakni pada tanggal 5 Agustus – 100 Agustus 2017 mendatang. Tertarik?

 

Baca juga: Xiaomi MI 6 Bakal Kedatangan Warna Silver, Gimana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here