Gunakan Desain Full Screen, Seperti ini Tampilan Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8?

0
983
Copyright ©Gizmochina

Seperti ini Tampilan Samsung Galaxy Note 8 dan iPhone 8?

oketekno.comSamsung dan Apple memang menjadi raksasa teknologi yang kerap kali bersaing dalam dunia smartphone, dimana keduanya selalu menghadirkan berbagai smartphone canggih untuk menarik minat para penggemar smartphone di seluruh dunia.

Dan pada bulan September 2017 nanti, sepertinya kedua perusahaan ini juga akan bersamaan meluncurkan smartphone flagship mereka dipasaran, yaitu Samsung Galaxy Note 8 dan juga iPhone 8 dengan dukungan spesifikasi tangguh didalamnya.

Menjelang waktu peluncurannya, sudah banyak sekali bocoran mengenai kedua perangkat premium tersebut, seperti yang kali ini muncul sebuah bororan yang diduga memperlihatkan panel depan dari Samsung Galaxy Note 8 dan juga iPhone 8.

Seperti laporan yang beredar belakangan ini, dimana untuk smartphone Samsung Galaxy Note 8 ini bakalan hadir dengan menggunakan desain full-screen infinity seperti yang digunakan oleh Samsung Galaxy S8.

Copyright ©Weibo

Sementara untuk iPhone 8 juga akan dibekali dengan menggunakan layar full screen, dimana smartphone ini akan menjadi edisi spesial untuk memperingati 10 tahun hadirnya perangkat iPhone di pasaran. Dan dari rumor yang berkembang, jika desain yang akan diusung oleh iPhone 8 ini akan berbeda dari seri sebelumnya.

Dari bocoran yang sebelumnya telah muncul, kedua smartphone ini telah menggunakan desain full screen bezel-less, namun untuk ukuran dari Samsung Galaxy Note 8 ini diketahui jauh lebih besar dibanding rivalnya. Seperti diketahui jika Samsung Galaxy S8 Plus saja sudah menerapkan panel berukuran 6,2 inch, dan bisa dipastikan jika Samsung Galaxy Note 8 bakal mengusung layar yang lebih luas dari perangkat android tersebut.

Dari bocoran foto diatas kita bisa melihat, dimana untuk Samsung Galaxy Note 8 ini bazel bawah nampak kosong, dan untuk bazel bagian atas telah diisi beberapa fitur seperti kamera, earpice, dan juga beberapa sensor lain. Lalu untuk bagian sampingnya, Samsung Galaxy Note 8 ini didesain melengkung seperti yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8.

Sementara untuk perangkat iPhone 8 menampilkan sebuah bezel yang begitu tipis untuk seluruh sisinya, kecuali untuk bagian atas yang digunakan untu kamera depan, earpiece, dan juga sensor.

 

Baca juga: Intip Yuk, Apa Fitur Unggulan Samsung Galaxy Note 8?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here