Seperti Inikah Penampakan Asus Zenfone 4 Pro?

0
713
Copyright ©Ddayit

Seperti Inikah Penampakan Asus Zenfone 4 Pro?

oketekno.com – Beberapa hari lalu, kita telah membagikan informasi mengenai bocoran desain dari 3 smartphone terbaru asus pada seri Asus Zenfone 4, dan kini salah satu smartphone dari desain tersebut telah muncul di dunia maya.

Perangkat yang diduga smartphone terbaru Asus ini adalah Asus Zenfone 4 Pro, dimana smartphone ini merupakan versi paling tinggi dari smartphone lainnya. Namun untuk bocoran kali ini tak hanya menampilkan desainnya saja, akan tetap lengkap dengan spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone ini.

Copyright ©Ddayit

Asus Zenfone 4 Pro ini nantinya bakalan hadir dengan membawakan layar berukuran sangat luas, yakni 5.7 inch dengan resolusis etara Quad HD 1440 x 2560 pixel dengan menggunakan panel AMOLED yang begitu menawan.

Lalu pada bagian dapur pacunya, Asus Zenfone 4 Pro ini bakal ditenagai dengan menggunakan chipset tangguh Snapdragon 835 yang diduetkan bersama dengan RAM berkapasitas 6 GB.

Copyright ©Ddayit

Tentu kolaborasi dari keduanya ini akan membuat Asus Zenfone 4 Pro memiliki performa tangguh untuk aktifitas multitasking. Spesifikasi dapur pacu yang dimiliki oleh ponsel Android terbaru Asus ini memang sudah umum digunakan untuk smartphone kelas atas.

Lalu untuk sektor fotografinya, Asus Zenfone 4 Pro menampilkan spesifkasi dual kamera untuk bodi belakangnya, selain itu kamera ini juga telah didukung dengan fitur 2x optical zoom.

Copyright ©Ddayit

Dan dari bocoran kali ini juga telah diungkapkan jika setup dual kamera yang dimiliki oleh Asus Zenfone 4 Pro ini adalah 21 MP. yang masih belum dketahui adalah konfigurasi dari kedua kamera tersebut, namun untuk dugaan sementara adalah 16 MP + 5 MP atau 13 MP + 8 MP.

Untuk Asus Zenfone 4 Pro ini nantinya sudah mendapat dukungan sistem operasi dari OS Android 7.1.1 (Nougat) dengan menggunakan antar muka Asus ZenUI. Dan dari kabar yang berhembus, nantinya smartphone Asus Zenfone 4 Pro ini bakal meluncur pada pertengahan September mendatang. Nah untuk memastikan kebenaran dari bocoran ini, kita tunggu saja kabar terbaru dalam beberapa pekan kedepan.

 

Baca juga: Inikah Bocoran Wujud Dari Asus Zenfone 4 Series Terbaru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here