Bocoran Spesifikasi Vivo X20 Plus, Desain Elegan Dual Kamera Utama+Kamera Selfie

0
671
rumor desain Vivo X20 Plus terbaru
Copyright ©GSMArc

Harga Vivo X20 Plus

Oketekno.com – Vivo akan keluarkan terobosan terbaru pada bulan November 2017 mendatang dengan meriliskan produk Vivo X20 Plus atau bisa disebut dengan Vivo X20+. Meskipun saat ini masih belum diketahui komponen secara lengkap, namun sudah ada beberapa spesifikasi yang sudah dibocorkan diberbagai media.

Diketahui juga bahwa smartphone Vivo X20 Plus akan memiliki tiga varian warna yaitu Black/Hitam, White/Putih, dan Gold/emas. Smartphone Vivo X20 Plus memiliki dukungan yang lebih sempurna untuk kelengkapan smartphone yang paling utama. Lihat ulasan bocoran spesifikasi Vivo X20 Plus dibawah ini.

Baca Juga Harga Vivo V1 Max Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Android OS, v5.0 Lollipop

Bocoran Spesifikasi Vivo X20 Plus

Pihak Vivo tidak ingin kalah dengan pesaing lainnya seperti Samsung, Oppo, Huawei dan juga Xiaomi yang saling bersaing dengan inovasi terbaru dari segi desain maupun komponen. Spesifikasi Vivo X20 Plus diketahui menggunakan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang semakin maksimal untuk komunikasi dimanapun anda berada. Tak lain ponsel ini juga diterapkan dukungan Dual Nano-SIM.

OS yang dijalankan dalam ponsel Vivo X20 Plus mendukung adanya Android versi 7.1 Nougat dan dilengkapi chipset Snapdragon 660 dari Qualcomm, tidak hanya itu saja prosesor yang diterapkan dalam ponsel ini mendukung kekuatan Octa Core beserta GPU Adreno 512 yang lebih sempurna.

rumor desain Vivo X20 Plus terbaru
Copyright ©GSMArc

Media penyimpanan Vivo X20 Plus cukup besar dan memiliki dua versi yaitu 64GB atau 128GB beserta 6GB RAM untuk penyimpanan aplikasi maupun data sementara dalam aplikasi tersebut. Sayang sekali dalam ponsel ini tidak didukung dengan memori eksternal untuk tambahan penyimpanan.

Sensor yang diterapkan dalam ponsel ini terdiri dari Proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, fingerprint, hall effect yang lebih sempurna. Tipe layar Vivo X20 Plus sudah menggunakan Super AMOLED dengan layar sentuh penuh dan memberikan teknologi Eye Care Mode, Bezel-Less Screen yang lebih optimal.

Pelindung layar yang diterapkan dalam ponsel Vivo X20 Plus menggunakan Corning Gorilla Glass, beserta 2.5D Curved Glass yang lebih optimal. Ukuran layar dalam ponsel ini mendukung adanya 5.9 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel, selain itu juga kerapatan layar didukung dengan ukuran 498 ppi pixel.

Baca Juga Harga Vivo Y15S Terbaru Juli 2017 dan Spesifikasi Lengkap, Kamera Selfie 2MP

Smartphone ini memiliki perkiraan menggunakan dual kamera belakang dan juga dual kamera depan. Dan masing-masing didukung dengan LED Flash untuk bagian belakang dan Soft Light untuk bagian depan. Sedangkan untuk video memiliki resolusi 2160p dan juga terdapat dukungan kualitas 4K yang lebih sempurna serta memberikan TV Output dengan Wireless Connection.

Fitur lain yang diterapkan dalam ponsel ini mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C dengan USB On The Go, Infrared Port, FM Radio. Handset ini dilengkapi dengan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts. Jadi anda bisa komunikasi dengan mudah dan dimanapun anda.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here