Samsung Galaxy Note 8 Janjikan Fitur Canggih Untuk Multimedia

0
519
Copyright ©GSMarena

Samsung Galaxy Note 8 Janjikan Fitur Canggih Untuk Multimedia

oketekno.com – Tentu anda masih ingat ya mengenai kasus meledaknya Samsung Galaxy Note 7 yang sempat menghebohkan di tahun 2016 lalu? Karena kejadian tersebut, nama besar dari perusahaan Samsung pun tercoreng dan mereka mengalami kerugian besar terkait hal tersebut.

Untuk melakukan rasa tanggung jawab mereka, maka pihak Samsung telah menarik smartphone Samsung Galaxy Note 7 dari pasaran agar tidak memakan korban lain nantinya. Dan kini, perusahaan yang berasal dari Korea Selatan tersebut kini bersiap meluncurkan generasi penerusnya yang menggunakan nama Samsung Galaxy Note 8.

Menjelang hari peluncurannya pada tanggal 23 Agustus 2017 mendatang, dalam sebuah acara eksklusif yang diselenggarakan pihak Samsung, telah banyak informasi dan juga rumor yang berhembus terkait phablet andalan mereka Samsung Galaxy Note 8 tersebut.

Tentunya selain harapan besar dari Samsung, phablet terbarunya ini juga diharapkan bisa menutupi kekecewaan dari publik terkait gagalnya Samsung Galaxy Note 7 dipasaran. Pihak Samsung pun juga menegaskan jika Samsung Galaxy Note 8 ini diciptakan jauh lebih baik dibandingkan pendahulunya itu.

Copyright ©GSMarena

Samsung Galaxy Note 8 ini akan hadir dengan membawakan fitur multimedia yang lebih maju, lebih lengkap, dan jauh lebih canggih yang akan menjadikannya sebagai smartphone terbaik untuk para konsumen mereka yang begitu suka dalam dunia multimedia.

Dalam sebuah acara pers konferens yang diselenggarakan baru-baru ini dinegara asalnya, pihak Sasmung telah memberikan kilas balik dari Galaxy Note kepada para awak media. Dimana awal kali phablet android tersebut hadir pada tahun 2011, hadir dengan dukungan fitur multimedia dan juga memiliki layar luas dengan dukungan S Pen. Dan kini Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan fungsionalitas multimedia yang lebih baik dan juga canggih dibanding seri sebelumnya.

Namun sayangnya, dalam acara tersebut pihak Samsung tidak memberikan sama sekali bocoran mengenai fitur multimedia apa saja yang mereka maksudkan tersebut, sehingga hal ini semakin menambah teka-teki mengenai spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Note 8 tersebut.

 

Baca juga: Samsung Galaxy Note 8 Emperor, Edisi Spesial Dengan Performa gahar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here