Penjualan LG V30 Dimulai Bulan September 2017, Indonesia Termasuk?

0
682
Copyright ©gsm

Penjualan LG V30 Dimulai Bulan September 2017, Indonesia Termasuk?

oketekno.com – Memang santer dikabarkan, vendor LG bakal meluncurkan perangkat terbaru mereka pada 31 Agustus 2017 mendatang, meskipun masih belum diketahui perangkat apa, akan tetap banyak yang meyakini jika smartphone yang akan mereka rilis adalah LG V30.

Smartphone kelas premium dari LG ini memang sudah begitu dinantikan kehadirannya, tentu hal tersebut tidak terlepas dari spesifikasi gahar yang dimiliki oleh perangkat tersebut. Nah informasi terbaru beredar, dimana untuk ponsel android LG V30 ini mulai dipasarkan pada bulan September 2017 mendatang.

Dikutip dari laman Gizmochina, seorang narasumber yang telah melihat dokumen internal perusahaan telah mengungkapkan jika perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memasarkan sebuah smartphone dengan menggunakan kode nama Joan.

Dalam dokumen tersebut telah terkuak, jika smartphone yang memiliki kode nama Joan atau LG V30 ini akan segera tersedia di negara asalnya pada tanggal 15 September 2017 mendatang.

Copyright ©Gizmochina

Setelah itu, LG V30 ini akan dilanjutkan pemasarannya ke negara Amerika Serikat pada tanggal 17 September dengan penjualan resmi mulai dari 28 September, jadi 10 hari setelah masa pre-order tersebut dimulai.

Namun sayang sekali, dalam dokumen tersebut tidak diungkapkan mengenai kapan perkiraan LG V30 ini akan dipasarkan ke negara Eropa maupun lainnya. Namun ada kabar gembira, dimana LG V30 ini dijadwalkan untuk dijual pada tanggal yang sama dengan pasar Amerika Serikat. Jadi dengan begini, diluar dari pasar Korea Selatan dan juga AS maka konsumen di wilayah lain juga bisa membeli smartphone tersebut pada tanggal yang sama yakni 28 September.

Sementara untuk bocoran spesifikasi yang terkuak, smartphone LG V30 hadir dengan menggunakan layar Edge to Edge berukuran 6 inch yang memiliki bazel sangat tipis. Lalu untuk jeroannya, LG V30 ini akan didukung dengan menggunakan chipset dari Snapdragon 835 yang dibantu oleh RAM berukuran 4GB atau 6 GB.

Lalu untuk bagian fotografinya, LG V30 ini juga dikabarkan akan menggunakan fitur dual kamera yang masing-masing berukuran 13 MP. wah menarik untuk ditunggu kedatangan dari smartphone LG V30 ini dipasaran nanti.

 

Baca juga: Muncul Bocoran Render Ungkap Bentuk Desain Dari LG V30

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here